Satria Heroes: Revenge of Darkness Akan Hadir di Layar Kaca Pada Akhir Tahun

| Oleh: Kylo | 29 Nov 2017 - 8:16 AM
898
0
satria heroes tayang di rcti

Setelah sekian lama ditunggu-tunggu kapan filmnya akan dirilis dalam format DVD atau Blu-ray. Satria Heroes: Revenge of Darkness ternyata akan segera hadir di layar kaca melalui stasiun RCTI pada akhir tahun ini.

Film Satria Heroes: Revenge of Darkness yang menampilkan aksi trio satria pelindung bumi, Bima-X, Azazel, dan Torga merupakan sekuel dari serial Satria Garuda Bima-X. Tapi film yang dibintangi aktor laga internasional Yayan Ruhian sebagai master Torga itu juga dapat ditonton sebagai standalone. Alias tetap bisa dinikmati mereka yang tak pernah menonton serialnya.

satria heroes tayang di rcti pada akhir tahun 2017

Seting waktunya berlangsung satu tahun setelah para Satria berhasil mengalahkan VUDO. Warga Jakarta hidup dalam keadaan damai. Ray bersama Rena sedang menjaga kedamaian dan membangun dunia paralel kembali. Di bumi, Dimas Akhsara sedang mengembangkan bisnisnya ke Jepang dan bertemu dengan pimpinan Takarada Corp.

Akan tetapi kekuatan jahat baru kembali menyerang dan Dimas menjadi korbannya. Ray yang berada di dunia paralel memutuskan untuk kembali ke bumi untuk menyelidiki. Tanpa sepengetahuan Ray, musuh lama kembali bangkit dan memporak-porandakan Jakarta.

satria heroes di rcti

Lewat film yang disutradarai Kenzo Maihara dari Jepang dan Arnandha Wyanto dari Indonesia itu, kita akan bisa melihat sekilas tampilan Satria terbaru yaitu Satria Naga (yang untuk saat ini belum memiliki nama resmi) yang akan menjadi tokoh protagonis baru di Satria Series season ke-3.

Selain Satria Heroes: Revenge of Darkness, RCTI juga akan menampilkan film-film populer lainnya seperti Fast and Furious 7, The Professionals, dan Rafathar.

 

.