Satria Heroes Akan Bertemu Dengan Metal Heroes Gavan di Popcon Asia 2017

| Oleh: Kylo | 01 Aug 2017 - 7:54 AM
833
0
satria heroes bima-x bakal ketemu metal heroes gavan di popcon asia 2017

Hanya dalam waktu hitungan hari, event Popcon Asia 2017 akan segera  berlangsung. Ada banyak hal menarik dari acara yang tahun ini mengusung tema Pop Parade itu. Melalui penggagasnya sekaligus CEO Popconinc, Grace Kusnadi, ternyata negara yang terlibat di Popcon Asia kali ini semakin banyak. Ada Jepang, Amerika, Perancis, Singapura, Korea, Thailand, Malaysia, Australia, Belanda dan masih banyak lagi.

Untuk Kupaman sendiri sih sudah enggak sabar menantikan jejeran bintang tamunya. Yang paling ditunggu-tunggu selain penampilan dari kakak beradik Yoshi dan Peter Sudarso yang merupakan pemeran Power Rangers asal Indonesia itu, adalah kemunculan duo pemeran Gavan.

pemeran metal heroes gavan hadir di popcon asia 2017

Yup, Popcon Asia 2017 bakal menghadirkan dua sosok Gavan sekaligus. Gavan yang pertama adalah sang Gavan original yang diperankan aktor gaek legendaris, Kenji Ohba. Lalu Gavan yang kedua adalah Gavan terbaru, Type G, yang diperankan Yuma Ishigaki. 

Kedua Gavan tersebut baru-baru ini beraksi melalui film Space Squad: Gavan VS Dekaranger, yang sekaligus menjadi bagian dari perayaan hari jadi serial Uchū Keiji Gavan yang ke-35.

Selain duo Gavan yang akan melakukan sesi talkshow di mainstage, di Popcon Asia kali ini bakal ada peristiwa bersejarah dimana Satria Heroes asal Indonesia akan dipertemukan dengan Gavan asal Jepang. Wuih, untuk fans Tokusatsu khususnya serial Metal Heroes dan tentunya fans Satria Heroes, jelas momen tersebut tak boleh terlewatkan.

banyak bintang tamu menarik di popcon asia 2017

Sesi talkshow “Local Heroes vs Japanese Heroes” yang akan mempertemukan Satria Heroes dan Gavan akan diadakan di main stage pada hari kedua Popcon Asia 2017.

Event Popcon Asia 2017 akan pada tanggal 5 Agustus hingga 6 Agustus 2017, di Hall B, Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta. Untuk keterangan lebih lanjut, kunjungi situs resminya di sini.

Simak kelanjutannya di Yuma Ishigaki Pemeran Gavan Type G Ingin Superhero Indonesia Crossover Dengan Superhero Jepang.