Rey Tergoda Berpaling ke Dark Side di Trailer Kedua Star Wars: The Last Jedi?

| Oleh: Kylo | 10 Oct 2017 - 4:47 PM
237
0
trailer kedua star wars the last jedi

Asik! Sehari sesudah trailer pamungkas Justice League dirilis, trailer kedua Star Wars: The Last Jedi ikutan dirilis. Trailer yang debut di Monday Night Football itu mengungkap hal-hal menarik yang akan hadir di sekuel resmi The Force Awakens.

Trailernya dibuka dengan suara Supreme Leader Snoke yang sedang membicarakan orang berbakat yang ditemuinya beberapa tahun lalu. Sosok istimewa yang dimaksud pimpinan tertinggi The First Order itu  adalah Kylo Ren (Adam Driver), anak Han Solo dan Leia Organa (Carrie Fisher) sekaligus murid Luke Skywalker (Mark Hamill) yang membangkang. Kylo yang telah menghabisi ayahnya. sekarang via trailer sepertinya juga akan melakukan hal yang sama terhadap ibundanya.

trailer kedua star wars the last jedi monday night football

Setelah sebelumnya hanya hadir dalam tampilan hologram, wujud sesungguhnya Supreme Leader Snoke akhirnya diperlihatkan dan dia adalah seorang Force User. Enggak begitu mengejutkan sih, mengingat di film The Force Awakens memang sudah terungkap bahwa Snoke adalah guru Kylo Ren. Dengan kekuatan Force yang dahsyat, Rey (Daisy Ridley) menjadi tak berdaya di hadapannya.

Hal paling menarik dari video berdurasi tiga menit kurang itu menurut Kupaman adalah di adegan penutup yang secara enggak langsung menyiratkan tokoh protagonis Rey tergoda untuk berpaling ke Dark Side. Yaitu ketika duel melawan Kylo Ren di Starkiller Base, pria bernama asli Ben Solo itu sempat menawarkan diri untuk mengajari Rey mengenai kekuatan yang disebut sebagai The Force.

Apakah nantinya di Star Wars: The Last Jedi Rey akan menempuh jalan kegelapan dan bergabung bersama Kylo menjadi kestrianya The First Order? Bisa jadi!

rey tergoda berpaling ke the first order?

Hal menarik lainnya adalah Luke Skywalker yang ngeri dengan kemampuan yang dimiliki Rey karena mengingatkan sang Jedi legendaris akan seseorang (Kylo Ren) dan duel antara Finn melawan mantan pimpinannya, Captain Phasma yang di The Last Jedi, mirip dengan komik terbarunya, terlihat menjadi sosok garang dan tangguh. Tak lagi mengecewakan seperti di Star Wars Episode VII.

Via poster dan trailer terbarunya, Star Wars: The Last Jedi yang direncanakan tayang 15 Desember 2017 kemungkinan akan menjadi sebuah film yang lebih “gelap” jika dibandingkan dengan The Force Awakens walau memang belum ada sinopsis resminya.

Simak juga Film Star Wars Han Solo Akhirnya Secara Resmi Berjudul Solo: A Star Wars Story.

.