Resmi! Yayan Ruhian Bakal Jadi Master Torga di Satria Heroes Bima-X Revenge of Darkness

| Oleh: Kylo | 08 Dec 2016 - 3:35 PM
5224
0
yayan ruhian wujud satria master torga

Lewat konferensi pers film layar lebar Satria Heroes Bima-X Revenge of Darkness yang berlangsung di Hotel Sultan Jakarta pada tanggal 7 Desember 2016 lalu,terungkap sudah peran yang akan dimainkan oleh aktor laga kelas Dunia, Yayan Ruhian dalam film layar lebar pertama Satria Series tersebut. Pria jago silat kelahiran Tasikmalaya Jawa Barat itu akan menjadi sosok misterius yang disebut sebagai Master Torga.

Sesuai dengan namanya, Master Torga ini adalah seorang Satria Harimau juga. Bedanya, penampakan Master Torga mempunyai ciri khas jika dibandingkan dengan Satria Torga yang lain. Ia mengenakan jubah berwarna coklat dan ada lambang Torga di bagian depan jubahnya. Penampilan dari karakter baru yang akan debut di film yang akan menjadi bagian dari Satria Heroes World itu mirip dengan karakter Bima Legend yang sosok manusianya diperankan oleh aktor multitalenta dari Jepang, Gackt.

yayan ruhian wujud manusia master torga

Walau belum ada penjelasan lebih lanjut dari Master Torga ini, kemungkinan ia akan berada di pihak yang baik. Mungkin juga Master Torga akan menjadi mentornya Satria Harimau Torga generasi terkini, Dimas Akhsara yang diperankan oleh Fernando Surya. Sekali lagi, mirip dengan Bima Legend yang sempat menjadi mentornya Bima Satria Garuda di season pertama Satria Series.

Wujud manusia dari Master Torga terkuak di teaser trailer Satria Heroes Bima-X Revenge of Darkness yang ditayangkan secara ekslusif hanya di konferensi pers yang dihadiri oleh media, fans dan undangan itu. Tampilannya seperti seorang pengembara yang mempunyai sebuah tongkat. Tokoh tangguh yang mampu menandingi monster baru dengan tangan kosong itu sepertinya mempunyai seorang anak didik yang karakternya dimainkan oleh Nino Kuya anak bungsunya dari Presenter Uya Kuya.

Walau telah menjadi aktor yang disegani, pria ramah yang biasa dipanggil dengan sapaan Kang Yayang itu merasa bangga dan menjadi kehormatan bagi dirinya untuk ikut ambil bagian dari film Satria Heroes Bima-X Revenge of Darkness. “Saya senang sekali karena film ini sebelumnya sempat booming sebagai tv series dan sekarang diangkat sebuah menjadi sebuah film layar lebar,” tambah Kang Yayan. “Walau dengan custom yang mungkin ala-ala Jepang tapi nuansa Indonesianya akan muncul disini,” jawab Kang Yayan mengenai film Satria Heroes Bima-X Revenge of Darkness yang porsi lokasi wilayah di negeri Sakuranya yang memang sangat dominan.

wawancara dengan yayan ruhian master torga satria heroes

Sejak populer lewat film The Raid: Redemption di tahun 2012, aktor yang dikenal karena tokoh “Mad Dog” yang diperankannya itu telah di beberapa film Internasional seperti Yakuza Apocalypse: The Great War Of The Underworld (2015) dan Star Wars: The Force Awakens (2015) itu tidak mengganggap karakter Master Torga yang dimainkan itu sebagai sebuah kesulitan. “Buat saya, setiap proyek setiap karakter adalah hal yang baru. Jadi setiap kesulitan yang ada di proyek baru adalah sebuah tantangan yang harus dihadapi.”

Wuih, dengan Yayan ‘Mad Dog’ Ruhian sebagai Master Torga, jelas banget film Tokusatsu yang merupakan kolaborasi antara Indonesia dan Jepang ini wajib untuk ditonton oleh para fansnya. Satria Heroes: Bima-X Revenge of Darkness dijawalkan untuk tayang di bioskop se-Indonesia pada kuartal pertama tahun 2017.

Nah, selain Kang Yayan Ruhian, siapa lagi yang akan memeriahkan film layar lebar perdana Satria Series ini? Simak yuk, di artikel Film Satria Heroes Bima-X Revenge of Darkness Akan Menghadirkan Beberapa Muka Lama.