Resmi Sudah, Blood Stalk di Serial Kamen Rider Build Bukanlah Katsuragi

| Oleh: Kylo | 05 Dec 2017 - 7:00 PM
542
0
kamen rider build night rogue soichi isurugi

Perhatian: Artikel ini Mengandung Spoiler Kamen Rider Build Episode 13

Lewat serial Kamen Rider Build episode ke-13, akhirnya identitas sejati Blood Stalk terungkap. Sejak kemunculan pertamanya, salah satu petinggi Faust itu sudah banyak diperbincangkan para fans. Tentu saja mengenai siapa sesungguhnya orang di balik tokoh antagonis dengan motif Cobra di tubuhnya itu.

Ada banyak teori menarik di media sosial mengenai identitas asli Blood Stalk. Sebagian besar fans mengira bahwa Blood Stalk adalah Takumi Katsuragi. Sang ilmuwan iblis pencipta Build Driver yang digunakan oleh Sento untuk berubah menjadi Kamen Rider.

kamen rider build

Nah, di episode 13 terungkap Blood Stalk ternyata adalah pemilik kedai Coffee Nascita alias Soichi Isurugi. Orang yang sangat dihormati oleh Sento Kiryu/Kamen Rider Build itu juga adalah sang astronot yang berhasil menemukan artefak kuno Pandora Box di planet Mars.. 

Ia juga bertanggungjawab atas terjadinya insiden Sky Wall sepuluh tahun lalu yang menyebabkan Jepang terbagi menjadi tiga bagian yaitu area Touto, Hokuto, dan Seito.

Twist yang menarik seperti inilah yang membuat Kupaman sangat menikmati episode demi episode serial Kamen Rider Build. Faktor lainnya karena desain Kamen Rider dan para antagonisnya, Blood Stalk dan Night Rogue, yang keren abis.

kamen rider build rabbitank sparkling

Minggu ini, tanggal 10 Desember 2017, Sento dan Owner akan bertarung sebagai Kamen Rider Build dan Blood Stalk. Untuk berhadapan dengan Blood Stalk, Sento sudah menyiapkan dirinya untuk dapat berubah menjadi sosok yang lebih kuat.

Kamen Rider Build episode ke-14 akan menjadi debut form baru Build yaitu Kamen Rider Build RabbitTank Sparkling. Tapi sebelum tayang di layar kaca, form berdesain unik itu akan lebih dahulu muncul di layar lebar sehari sebelumnya lewat film Kamen Rider Heisei Generations FINAL: Build & Ex-Aid with Legend Riders.

.