Ransel Cantik Ini Akan Membuatmu Semakin Mirip Sakura Kinamoto

| Oleh: Yudi | 08 Sep 2017 - 8:50 PM
71
0
ransel sekolah bertema cardcaptor sakura

Hampir semua generasi 90-an tentu mengenal Cardcaptor Sakura. Serial anime adaptasi manga karya CLAMP ini menjadi salah satu anime popular, terutama di kalangan anak perempuan. Cardcaptor Sakura bercerita tentang petualangan Sakura Kinamoto mengumpulkan kartu berkekuatan ajaib.

Layaknya serial-serial popular, Cardcaptor Sakura banyak mendapatkan pernak-pernik dan merchandise resmi bertema Sakura ataupun Kero-chan. Mulai dari koleksi kartu, figur, boneka, role-play, jam tangan, perhiasan, hingga benda sehari-hari lainnya.

ransel sekolah bergaya sakura kinamoto

Kali ini, tema Cardcaptor Sakura juga dihadirkan dalam ransel sekolah ala anak SD di Jepang (randoseru). Desain ransel ini sangat sederhana, dengan warna dasar hitam, strip merah di kedua sisi dan penutup warna putih yang dilengkapi logo Cardcaptor Sakura di bagian tengahnya.

Jika sedang dipakai, ransel ini akan menyerupai bagian belakang seragam Sakura saat bersekolah di Tomoeda. Diproduksi oleh fashion label, Rydia, ransel ini seluruhnya terbuat dari bahan katun dan poliester. Berbeda dengan randoseru asli yang umumnya berbahan kulit keras.

ransel sekolah cardcaptor sakura

Selain tas, Rydia juga membuatkan pasangannya berupa tempat kartu (pass card case). Tempat kartu ini seluruhnya berwarna pink dengan ilustrasi kartu ala Cardcaptor Sakura di bagian depannya. Untuk semakin mempercantik, Kero-chan juga hadir sebagai pegangan resleting.

Harga keduanya memang tak murah. Untuk ranselnya dijual seharga 12 ribu Yen (sekitar Rp 1.4 juta), sedangkan tempat kartunya seharga 5.990 Yen (sekitar Rp 733 ribu). Pemesanan bisa dilakukan secara online dari situs Zozotown atau Fashion Walker dan akan dikirim mulai akhir September.