Rahasia Dari Ultra Capsule Terungkap di Episode Kedua Ultraman Geed

| Oleh: Kylo | 17 Jul 2017 - 7:31 PM
535
0
 ultraman geed little star

Lewat episode kedua yang merupakan episode serial Ultraman Geed yang bisa disaksikan secara resmi dan gratis di akun Youtube resmi Tsuburaya Production, terungkap rahasia dari Ultra Capsule.

Ultra Capsule yang diciptakan oleh Ultraman Hikari itu merupakan alat yang dibutuhkan oleh Riku Asakura untuk berubah menjadi sosok aslinya, yaitu Ultraman Geed. Dengan menggunakan kombinasi dua Ultra Capsule, Riku dengan menggunakan Geed Riser berubah menjadi sosok Ultra Heroes terbaru yang juga merupakan anak dari Ultraman Belial.

ultra capsule ultraman leo

Di dalam Ultra Capsule tersimpan kekuatan dari para Ultraman sebelum Geed, termasuk kekuatan dari ayahhnya, Belial. Nah, pada episode The Girl Who Slices Monsters terungkap bahwa di dalam tubuh anak-anak terpilih terpendam kekuatan misterius yang disebut sebagai “Little Star”. Kekuatan dari Little Star tersebut dapat berubah menjadi Ultra Capsule baru yang nantikan akan bisa dipakai oleh Riku.

Melalui seorang gadis kecil dengan kekuatan spesial yang dapat mengeluarkan api, Riku memperoleh Ultra Capsule Ultraman Leo. Ultra Capsule baru tersebut jika dikombinasikan dengan Ultra Capsule Ultra Seven, maka akan menghasilkan form baru untuk Ultraman Geed yang bernama Ultraman Geed Solid Burning.

ultraman geed solid burning

Di episode selanjutnya, Salaryman Zero!, Ultraman Geed Solid Burning akan debut, berikut pemunculan perdana Ultraman Zero yang merupakan rivalnya Ultraman Belial.

Yuk, tonton Ultraman Geed episode kedua. “You go, I go! Here we Go! Time to get ready! Geed!!!”

Simak juga Duh! Studio Asal Tiongkok Membuat Film Tiruan Ultraman.