Project Game Terbaru One Piece Akhirnya Ungkapkan Judul Resmi

| Oleh: Yudi | 12 Dec 2017 - 6:57 AM
347
0
judul resmi game terbaru one piece

Pertengahan Juli 2017 lalu, One Piece mengumumkan dua game terbaru yang rencananya akan dirilis tahun 2018. Game pertama adalah One Piece: Grand Cruiser, di mana player bisa menjajal pengalaman menjadi kru bajak laut milik Luffy. Trailer game ini pun sudah dirilis akhir November 2017 silam.

Sedangkan satu game lagi pada saat itu masih dirahasiakan dan hanya diberi judul project "Dawn." Namun hari ini, Bandai Namco selaku salah satu developer, akhirnya mengungkap judul resmi dan membuka situs teaser dari game ini. Berikut penjelasan dari Bandai Namco.

judul resmi game terbaru one piece

Game One Piece terbaru setelah lebih dari setahun, One Piece: World Seeker, menggambarkan daya tarik petualangan serial One Piece dalam aksi bebas yang dramatis.

Menjelajahi dunia dalam game yang rumit secara bebas dan tanpa halangan, serta merasakan pengalaman dan aksi mendebarkan dari kekuatan Gum-Gum Fruit.

Bermain sebagai Luffy dan nikmati petualangan, drama, serta pertarungan ala One Piece.

Berdasarkan penjelasan ini, maka bisa diambil kesimpulan bahwa One Piece: World Seeker akan mengadaptasi gaya open-world dan player akan bermain sebagai Luffy.

game terbaru one piece

Untuk sementara ini, situs resminya baru memberikan screenshots yang menunjukkan Luffy sedang melakukan beberapa gerakan dan pertarungan di dalam game. Trailer pertamanya baru akan dirilis dalam event Jump Festa 2018 yang berlangsung tanggal 16–17 Desember 2016 mendatang.

Pengunjung bisa melihatnya dengan mendatangi One Piece Corner di booth Bandai Namco. Berbeda dengan One Piece: Grand Cruiser, game yang dibuat untuk merayakan 20 tahun manga One Piece ini akan dirilis untuk konsol PS4, Xbox One, dan PC pada tahun 2018.