Prodigy Rilis Game Dance On Mobile Yang Gabungkan Unsur Fantasy, Anime, dan Dance

| Oleh: Kylo | 11 Aug 2017 - 7:35 PM
133
0
game smartphone dance on mobile

Dua hingga tiga tahun terakhir ini game-game mobile memang sedang naik daun. Keberadaannya sudah bisa menjadi rival yang setara dengan game-game online PC. Prodigy Arena yang enggak mau ketinggalan hype, ikut meramaikan jagat game mobile dengan merilis game terbarunya, Dance On Mobile, yang bergenre simulasi casual.

Dance On Mobile digadang menjadi game pertama yang menggabungkan unsur Fantasy, Anime dan Dance di platform smartphone. Game yang telah tersedia dan bisa diunduh secara gratis via Google Play dan App Store itu ditargetkan akan menjadi primadona di kalangan muda.

game smartphone dance on mobile prodigy

Kehadiran Dance On Mobile mewujudkan pengalaman baru bermain game dance di smartphone, device yang kini semakin menjadi bagian keseharian. Bagi kamu yang suka dengan dunia anime dan simulasi, inilah saatnya impian jadi nyata!

Rasakan serunya bermain dan menari bersama teman-teman di dunia Dance On Mobile. Masuki dunia City of Rhythm dan Temukan berbagai keajaiban di setiap sudut kota musikal. Menyambut official launching, gamers sudah dapat melakukan Pre Register di link ini.

prodigy rilis game smartphone dance on mobile

Para pemainnya akan dimanjakan dengan berbagai interaksi dan varian fitur menarik seperti Dating dan Wedding, event, social system, hadiah harian dan banyak lagi.

Dance On Mobile dapat dimainkan di semua smartphone. Supaya lebih lancar dan nyaman berikut spesifikasi minimumnya:

- Free Internal Storage : 2.5 GB (for installation only)
- Client size : 0.94 GB
- RAM : 2 GB
- OS : Lollipop