Preview Mainan Zak Storm: Juga Ada Kapal, Playset, Collectible Treasure dan Hover Vehicle

| Oleh: George | 20 Nov 2017 - 5:16 PM
218
0
mainan zak storm kapal the chaos

Beberapa waktu lalu, Kupaman sudah mengabarkan bahwa ada mainan role play berbentuk pedang Calabrass dan action figure karakter-karakter yang ada di serialnya. Namun bukan hanya itu saja loh. Masih banyak mainan-mainan lain bertema serial animasi Zak Storm yang diputar di RCTI tiap hari minggu ini.

Misalnya adalah playset-playset yang mengambil tema dari environment yang ada diserial Zak Storm. Misalnya Marituga Playset yang menggambarkan pusat Segitiga Bermuda tempat dimana Zak Storm dan para kru-nya bertualang.

preview mainan zak storm playset dan collectibles

Juga ada Sino Island Playset yang menampilkan lautan es yang merupakan salah satu jalan menuju Segitiga Bermuda. Asiknya, kedua-duanya sudah dilengkapi dengan action figure. Misalnya Marituga Playset dilengkapi dengan figure Morlock Armor. Lalu Sino Island Playset sudah dilengkapi dengan action figure Zak Storm dengan pedang Calabrass. Lagipula juga sudah Connected Play ke App game Zak Storm.

Namun paling menarik tentu adalah playset terbesar yang berbentuk kapal yang dipakai Zak Storm dan kawan-kawan, yaitu The Chaos. Nah, selain menampilkan The Chaos yang bukan kapal sembarangan karena merupakan sentient ini, mainan playset Zack Storm Chaos Deluxe Vehicle ini juga menampilkan kemampuan Chaos untuk berubah agar dapat terbang, berjalan, berlayar, dan menyelam. Juga sudah dilengkapi dengan 3 koin token untuk game apps.

mainan zak storm playset dan hover vehicle

Tak kalah seru, juga ada Collectible Treasure 4-Pack. Tiap kemasan akan berisi empat koin collectible yang bisa dipakai di game apps Zak Storm. Sementara itu walaupun bentuknya kecil, namun Zak's Hover Vehicle tentu tak kalah menarik. Selain karena sudah dilengkapi dengan action figure Zak Storm dengan pedang Calabrass. Namun karena action figre tersebut dapat naik ke Hover Vehicle yang keren.

Nah, sama seperti mainan-mainan Zak Storm lainnya, mainan-mainan di atas akan tersedia di toko-toko mainan besar pada bulan Desember 2017.