Poster Avengers: Infinity War Perkenalkan Para Villain Anggota Black Order

| Oleh: Rio | 04 Mar 2018 - 8:06 PM
1029
0
poster avengers infinity war black order

Walau Black Panther sedang berkibar di layar lebar dan lagi sukses-suksesnya meraup pendapatan dimana-mana, Marvel Studios tetap enggak mau kasih kendor soal promosi Avengers: Infinity War. Baru saja Marvel Studios merilis poster terbaru Avengers: Infinity War yang serunya, berisi para villain dalam film superhero Marvel yang digadang-gadang paling akbar tersebut.

Di poster terbaru ini tentu saja ditampilkan Thanos sebagai biang keladi kekacauan yang ada di dunia. Namun seperti yang kita ketahui, sang pemilik Infinity Gauntlet tersebut tentu tak sendirian. Ia didampingi seperangkat penjahat sebagai pendukung setianya yang berjuluk Black Order.

black order di poster terbaru avengers infinity war

Di poster Avengers: Infinity War ini kayaknya Marvel Studios memang ingin memperkenalkan para anggota Black Order kepada kita. Biar para fans makin panas dan makin enggak sabar menunggu-nunggu filmnya. Para anggota Black Order itu adalah Proxima Midnight, Corvus Glave, Ebony Maw, Cull Obsidian dan Outriders.

Nah, yuk kita kenalan lebih jauh dengan mereka!

Proxima Midnight (tengah agak ke bawah) merupakan istri Corvus Glaive sekaligus salah satu petarung terganas di Black Order. Senjatanya juga maut, nih! Tombak dengan mata yang terbuat dari bintang yang ditempa. Konon dapat menembus material apa pun.

Corvius Glave (tengah kanan) Jenderal kelompok Black Order dan tangan kanan Thanos. Segala kekacauan di jagad raya tak lepas dari sepak terjangnya atas perintah Thanos. Senjatanya yang menakutkan dipercaya bisa membelah segala macam benda.

para villain di poster avengers: infinity war

Ebony Maw (kiri atas) enggak mengandalkan keahlian bertarung dan senjata mengerikan. Namun lebih kepada kemampuan mengatur strategi jenius dan dikenal sebagai penipu ulung. Di event komik Marvel Infinity, Ebony Maw mampu mencuci otak sebagian superhero, loh!

Cull Obsidian (kanan bawah) – di komik, ia disebut "Black Dwarf". Tampangnya ganas dan pada kenyataannya memiliki kekuatan brutal seperti Hulk serta bersenjata palu besar seperti Thor.

Outriders (kiri bawah) mahluk bertangan banyak yang diandalkan untuk melakukan pertempuran karena sangat kuat, lincah, sekaligus dapat melenyapkan dirinya dari pandangan. Makanya selain dibebani tugas-tugas untuk “membereskan” lawan, ia juga sering menyusup ke garis pertahanan lawan dan mengumpulkan informasi penting.