Post-Credit Scene Black Panther Memang Enggak Boleh Dilewatkan!

| Oleh: Willy | 16 Feb 2018 - 5:15 PM
1263
0
dua credit scene film black panther

Dimulai dari Iron: Man, credit scene mulai diperkenalkan. Sejak itu fans mulai menunggu-nunggu baik mid-credit atau pun post-credit scene di film-film MCU. Rasanya, ngebahas film-film MCU enggak afdol kalau enggak menyinggung credit scene-nya. Nah, bagaimana dengan Black Panther yang lagi tayang di bioskop?

Ah, rasanya enggak berlebihan kalau Kupaman sebut cukup ciamik. Ada dua post-credit scene di Black PantherMakanya buat yang belum nonton, jangan sampai kelewatan dua post-credit scene ini!

post credit scene black panther

Post-credit scene pertama di Black Panther merupakan pidato Raja Wakanda, T’Challa di forum PBB. Kala itu ia hadir bareng Everett Ross (Martin Freeman) sekaligus memenuhi janjinya pada Nakia (Lupita Nyong'o) untuk mengumumkan Wakanda kini membuka diri kepada dunia luar.

Walau terkesan biasa-biasa saja, sebenarnya ada hal-hal menarik di mid-credit scene Black Panther ini, namun gimana detailnya lebih baik kalau ditonton sendiri aja, ya! Nanti malah kebanyakan spoiler, hehehe!

bucky winter soldier barnes di post credit scene black panther

Nah, yang paling menarik sebenarnya ada di post-credit scene kedua. Soalnya menampilkan karater Bucky “Winter Soldier” Barnes (Sebastian Stan). Nah, nasib Bucky yang tidak kita ketahui setelah Captain America: Civil War. Namun Bucky yang dipanggil White Wolf oleh anak-anak Wakanda ini ternyata belum muncul dengan lengan dari logam tapi dia berhubungan dengan Shuri, (Letitia Wright), loh!

Ah, dari situ aja fans superhero Marvel pasti bisa menebak-nebak sendiri. Makanya, buruan nonton aja kalau penasaran!

Simak juga kelanjutan kabar dari Black Panter di Laris Manis, Black Panther Tembus Pendapatan 700 Juta Dolar.