Pokemon the Movie: Aku Memilihmu! Tayang di Indonesia Tanggal 29 November 2017

| Oleh: Kylo | 21 Nov 2017 - 6:00 AM
269
0
pokemon the movie aku memilihmu november 2017

Resmi, Pokemon the Movie: Aku Memilihmu! akan segera tayang di Tanah Air mulai tanggal 29 November 2017.

Film animasi Pokemon yang sudah sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya di Indonesia itu akan tayang di bioskop-bioskop seperti CGV, Cinemaxx, dan Flix. Yup, seperti biasa, yang sebenarnya sangat disayangkan, tontonan animasi ini enggak akan akan bisa disaksikan di bioskop-bioskop XXI.

pokemon the movie aku memilihmu november 2017

Pokemon the Movie: Aku Memilihmu! yang disutradarai oleh Kunihiko Yuyama dan ceritanya ditulis oleh Shoji Yonemura itu merupakan bagian perayaan dari franchise animasi Pokemon yang menginjak usia keduapuluh tahun.

Kisahnya menceritakan ulang secara lepas, saga dari Indigo League. Film ini bakal cocok banget untuk memperkenalkan franchise Pokemon kepada para generasi baru dan pas juga untuk sebagai nostalgia para penikmat game dan juga animasinya yang telah berumur.

Pada film Pokemon the Movie: Aku Memilihmu! kita akan bisa melihat lagi kisah pertemuan perdana Satoshi dengan partner abadinya, Pikachu. Psst, kabarnya di film berdurasi kurang dari 100 menit ini akan terdapat adegan yang akan membuat fansnya terpana, lo. Wah, kira-kira adegan apa, ya!?

Di negara asalnya Jepang, Pokemon the Movie : Aku Memilihmu! telah terlebih dahulu ditayangkan pada bulan Juli silam. Sedangkan di Indonesia, akhirnya filmnya akan bisa segera tayang di bulan ini.

.