Pokemon Cafe Permanen Pertama Akan Dibuka di Tokyo Maret Tahun Depan

| Oleh: Yudi | 07 Dec 2017 - 9:35 PM
61
0
pokemon center tokyo

Jika pada September kemarin Diver City Odaiba membuka toko Gunpla terbesar–The Gundam Base Tokyo, bersamaan dengan debut RX-0 Unicorn berukuran 1:1, maka kini giliran Pokemon yang akan meresmikan Pokemon Center terbaru. Toko baru ini sekaligus yang terbesar di Tokyo.

Tak hanya sebatas toko terbesar, Pokemon Center ini juga dilengkapi dengan Pokemon Cafe permanen yang pertama. Tentunya perpaduan ini akan menjadi tempat yang sangat menyenangkan bagi seluruh penggemar Pokemon.

pokemon cafe tokyo

Cafe ini direncanakan bergabung dengan cafe bertema anime lainnya pada tahun 2018 mendatang. Dengan cafe permanen ini, diharapkan para penggemar Pokemon bisa menikmati sajian bertema Pokemon setiap datang ke Tokyo tanpa takut kehabisan waktu atau tertinggal dari event tertentu.

Pokemon Cafe permanen pertama ini nantinya akan berlokasi di lantai kelima pusat perbelanjaan Takashimaya department store, Nihonbashi, Tokyo. Makanan dan minuman dengan dekorasi Pokemon yang estetis dari anime maupun game menjadi produk utama yang disajikan oleh cafe ini.

cafe pokemon permanen di tokyo

Sementara Pokemon Center-nya sendiri akan menjadi Pokemon Center terbesar di Jepang. Toko bernama lengkap Pokemon Center Tokyo DX ini menawarkan merchandise ekslusif yang tak bisa didapatkan di 11 Pokemon Center lainnya. DX sendiri adalah singkatan dari Deluxe, yang berarti mewah.

Kehadiran Pokemon Cafe sebetulnya sudah cukup banyak, bahkan di luar Jepang. Namun semuanya hanya bersifat sementara untuk merayakan event tertentu. Dengan alasan itu akhirnya dibuatlah Pokemon Cafe permanen. Pokemon Cafe dan Pokemon Center DX akan sama-sama diresmikan pada tanggal 14 Maret 2018.

Pokémon Center Tokyo DX & Pokémon Cafe
Opening Day: Mar. 14, 2018
Address: Nihonbashi Takashimaya S.C. East Building 5F, 2-11-2 Nihonbashi , Chuo-ku, Tokyo-to

.