Plot Cerita Star Wars The Last Jedi Bocor Lewat Mainan Kartu Koleksi

| Oleh: Kylo | 04 Sep 2017 - 12:19 PM
324
0
bocoran cerita star wars the last jedi

Walau para karakter utamanya telah diperlihatkan, cerita utama dari Star Wars: The Last Jedi masih tertutup rapat. Bahkan jelang penayangan yang tinggal beberapa bulan lagi, sinopsis resminya pun belum dirilis. Sang sutradara Rian Johnson bahkan sesumbar berbagai merchandise terbaru Star Wars yang dirilis di event Force Friday II, tak bakal menguak cerita utama film Star Wars Episode VIII itu.

Tapi ternyata melalui kartu koleksi yang dirilis oleh Topp's yang dirilis via Force Friday II, terdapat sebuah checklist yang pada dasarnya adalah bisa menjadi bocoran plot cerita dari film Star Wars: The Last Jedi itu sendiri.

bocoran cerita star wars the last jedi dari kartu topps

Waduh, kejutan, nih! Parahnya bocorannya tersebut cukup detil, loh. Jika memang benar apa yang terdapat di checklist-nya akan terjadi juga di dalam filmnya, maka kita akan bisa sedikit menebak-nebak nih apa saja yang menjadi poin-poin penting yang bakal berlangsung di sekuel Star Wars: The Force Awakes itu.

Berikut checklist dari kartu-kartu Topps yang dirilis pada Force Friday II:

- 91 Rey’s Solitude
- 92 General Leia Organa
- 93 Rey and her Lightsaber
- On Crait
- 95 Rushing to Attack
- 96 Finn’s Recovery
- 97 Poe Responds
- 98 The Fury of Kylo Ren
- 99 Shards of the Past
- 100 Luke’s Grim Perspective
- 101 Ski Speeder Assault
- 102 Walkers Incoming
- 103 The Resistance
- 104 The Resistance X-wing
- 105 The Resistance A-wing
- 106 The Battle Commences
- 107 Frigates Under Fire 1
- 108 The Resistance Vs. The First Order
- 109 The Millennium Falcon Flees
- 110 Heroes United

bocoran cerita star wars the last jedi terungkap lewat mainan

Poin-poin penting yang terkuak adalah The Last Jedi sepertinya akan menampilkan dua pertempuran besar. Yang pertama The Fury of Kylo Ren yang mungkin akan berisi pertarungan masa lalu antara Kylo Ren bersama The Knights of the Ren melawan mentornya, Luke Skywalker.

Lalu yang kedua adalah The Millennium Falcon Flees, dimana kemungkinan pihak The Resistance akan mengalami kekalahan besar dari the First Order pada bagian akhir film. Hmm, untuk bagian yang ini jadi agak-agak mirip dengan cerita The Empire Strikes Back, ya!?

Star Wars: The Last Jedi direncanakan tayang di bioskop mulai15 Desember 2017.

Simak juga mainan Star Wars Force Link yang berfitur keren di Star Wars Force Link: Action Figure Keren Yang Bisa Bicara, Bersuara, dan Efek Cahaya.