Perkenalkan Grease! Rider Terbaru di Serial Kamen Rider Build Yang Berasal Dari Hokuto

| Oleh: Kylo | 12 Dec 2017 - 12:00 PM
1344
0
kamen rider grease

Terungkap terlebih dahulu melalui katalog mainannya beberapa waktu yang lalu, serial Kamen Rider Build tahun depan bakal mendapat tambahan beberapa Rider baru lagi. Selain Kamen Rider Build dan Kamen Rider Cross-Z yang mewakili wilayah Touto, akan muncul Rider lain yang mewakili wilayah berbeda.

Seperti yang telah diketahui, di serial Kamen Rider Build pada satu dekade yang lalu, wilayah negara Jepang terbagi menjadi tiga (Touto, Seito dan Hokuto) karena insiden Sky Wall yang disebabkan oleh Pandora Box.

kamen rider grease di kamen rider build

Kamen Rider yang paling pertama muncul di serialnya tentu saja adalah Build lalu Cross-Z. Nah, di episode-episode mendatang bakal ada Rider baru nih, yang sepertinya berasal dari wilayah Hokuto. Dia adalah Kamen Rider Grease, pejuang misterius yang mencuri Full Bottle Phoenix dan Full Bottle Robot dari Build. Untuk saat ini identitas dan tujuan kemunculannya masih menjadi misteri.

Berbeda dengan Build dan Cross-Z, Kamen Rider Grease menggunakan alat baru yang disebut sebagai Scrush Driver untuk melakukan henshin. Jika Build menggunakan Build Driver dengan kombinasi dua buah Full Bottle untuk berubah, maka Grease menggunakan Robot Scrush Jelly yang diletakkan di Scrush Driver-nya.

kamen rider heisei generations final

Wah-wah, makin seru aja serial Kamen Rider Build. Oh ya, sebelum muncul di serial Kamen Rider Build, Grease debut pertama kali lewat film Kamen Rider Heisei Generations FINAL: Build & Ex-Aid with Legend, yang sedang tayang di bioskop-bioskop Jepang.

Apakah juga akan ada Rider baru lagi yang berasal wilayah Seito!? Keren juga jika ada semacam “Rider War” yang mewakili ketiga wilayah berbeda di negara Jepang itu. Walau belum ada informasi resminya, Kamen Rider Grease diprediksi akan debut di serial Kamen Rider Build pada bulan Januari 2018.