Peringati Setengah Abad Hot Wheels, Chevrolet Camaro Hot Wheels 50th Anniversary Edition Akan Diluncurkan

| Oleh: George | 26 Oct 2017 - 9:01 PM
115
0
chevrolet camaro hot wheels 50th anniversary edition

Ngomongin mobil edisi khusus, rupanya di tahun depan bukan cuma Lexus yang bakal memasarkan mobil Lexus LC 500 limited edition bertema Black Panther. Chevrolet rupanya juga sudah bersiap menyambut tahun depan bersamaan dengan setengah abad Hot Wheels lewat Chevrolet Camaro Hot Wheels 50th Anniversary Edition.

Kerjasama semacam ini memang bukan hal baru antara Chevrolet dan Hot Wheels. Sebab pada tahun 2013 lalu juga pernah diluncurkan Hot Wheels Camaro untuk memperingathi ulang tahun ke-45 Hot Wheels. Pada tahun depan, kerjasama ini kembali terjalin lewat Hot Wheels Edition package untuk Camaro.

chevrolet camaro peringati 50 tahun hot wheels

Sebagai pembeda dengan Chevrolet Camaro biasa, Chevrolet Camaro Hot Wheels 50th Anniversary Edition akan mempunyai sejumlah ciri khas. Paling mencolok adalah warna orange “Crush” yang terinspirasi dari warna trek Hot Wheels. Lalu ada badge Hot Wheels 50th di dekat sepatbor depan, kaliper rem yang juga berwarna orange, sill pintu berlogo Hot Wheels, velg 20 inci, dan banyak lagi.

Chevrolet Camaro Hot Wheels 50th Anniversary Edition akan tersedia dalam dua model bodi baik coupe maupun convertible dengan pilihan mesin V6 maupun V8. Untuk 2018 Chevrolet Camaro Hot Wheels dengan model coupe, tersedia dengan spoiler belakang dengan model khusus. Sementara untuk versi convertible harus puas dengan spoiler model standar karena terintegrasi dengan fungsi radio, GPS, dan lain-lain.

hot wheels chevrolet camaro 2018

Buat pecinta Chevrolet Camaro penggila kecepatan di trek lurus alias drag race, Chevrolet juga menyediakan tema 50 tahun Hot Wheels pada COPO Camaro yang memiliki spek mesin lebih sangar lantaran dikhususkan untuk balap dengan pilihan mesin V8 5.700 cc supercharger atau V8 7.000 cc naturally aspirated.

Chevrolet COPO Camaro Hot Wheels 50th Anniversary Edition akan diluncurkan di ajang SEMA yang akan berlangsung di Las Vegas Convention Center, Las Vegas, Nevada 31 Oktober sampai 3 November 2017.