Pengunjung Diajak Latihan Karate Bersama Jason David Frank di Indonesia Comic-Con 2017

| Oleh: Kylo | 30 Oct 2017 - 7:39 PM
137
0
jasonn david frank di indonesia comic-con 2017

Enggak bisa dipungkiri lagi,  daya tarik utama event Indonesia Comic-Con 2017 yang digelar di Hall A dan Hall B Jakarta Convention Center, Jakarta itu adalah kehadiran aktor Jason David Frank. Aktor kelahiran Amerika Serikat yang sudah berumur lebih dari empat puluh tahun itu, di dunia termasuk Indonesia dikenal sebagai pemeran Tommy Oliver, sang Ranger Hijau di serial Mighty Morphin Power Rangers. Selama dua hari berturut-turut, 28-29 Oktober 2017, Jason David Frank hadir di Tanah Air melalui acara yang mengusung tagline We Are Pop Culture tersebut.

Selain tampil selama di area Walk of Fame, Jason yang juga merupakan pemilik dari akademi Rising Sun Karate itu mengajarkan kepada para pengunjung dan beberapa cosplayer, gerakan-gerakan Karate di panggung utama (Empire Stage) Indonesia Comic-Con 2017.

liputan icc 2017

Tak hanya Jason David Frank, acara Pop Culture yang digelar oleh Reed Panorama itu juga mengundang bejibun bintang tamu, dari dalam dan juga luar negeri. Ada Daniel Logan yang memerankan Boba Fett muda di Star Wars Episode II, Bernard Chang komikus yang menggambar serial Supergirl dan Green Lantern Corps, Johnny Lau yang menggambar Mr. Kiasu, cosplayer internasional seperti Pion Kim, Angie, dan Pugoffka, dan masih banyak lainnya.

MNC Animation sendiri membuat gebrakan di Indonesia Comic-Con 2017 dengan meluncurkan secara resmi serial animasi terbarunya, Zak Storm, yang merupakan kolaborasi empat negara. Serial animasi Zak Storm yang soundtracknya dinyanyikan oleh Bastian Steel itu siap tayang di RCTI mulai tanggal 5 November 2017.

liputan indonesia comic con 2017

Walau tak seheboh dan segreget tahun sebelumnya, Indonesia Comic-Con 2017 tergolong komplit sajiannya. Karena pada tahun 2017 ini, Gaming Zone-nya menyajikan Jakarta Game Fest 2017 dan juga Game Expo Indonesia alias GX. Para gamer yang berada di Hall A, dihibur dengan berbagai kompetisi seru di Galaxy Stage mulai dari turnamen Tekken 7, Marvel vs Capcom: Infinite hingga VainGlory Draft and Blitz Mode.

Kupaman berharap, moga-moga di tahun depan, Indonesia Comic-Con akan memboyong lagi bintang-bintang tamu lokal dan mancanegara yang enggak kalah wow dari tahun ini. Sampai jumpa di Indonesia Comic-Con 2018.