Para Rider Kedua Akan Ikutan Bertarung di Kamen Rider: Climax Fighters

| Oleh: Kylo | 18 Nov 2017 - 1:15 PM
495
0
kamen rider climax fighters

Sebelumnya gamenya dirilis bulan depan, Bandai Namco Entertainment Asia via channel Youtube resminya merilis trailer kedua Kamen Rider: Climax Fighters yang menampilkan para Rider kedua dari serial-serial Kamen Rider di era Heisei.

Jadi game bergenre fighting ini tak hanya menampilkan para Rider utamanya saja. Tapi para Rider keduanya juga akan bisa dimainkan dan ikutan berpartisipasi di game yang akan menentukan siapa sesungguhnya Rider terkuat pada era Heisei.

kamen rider climax fighters

Para Rider kedua yang dikonfirmasi kehadirannya via trailer adalah:

Kamen Rider Baron dari serial Kamen Rider Gaim
Kamen Rider Brave dari serial Kamen Rider Ex-Aid
Kamen Rider Mach dari serial Kamen Rider Drive
Kamen Rider Specter dari serial Kamen Rider Ghost
Kamen Rider Accel dari serial Kamen Rider W
Kamen Rider Birth dari serial Kamen Rider OOO
Kamen Rider Beast dari serial Kamen Rider Wizard
Kamen Rider Meteor dari serial Kamen Rider Fourze

Totalnya bakal ada 27 Kamen Rider yang akan bisa dimainkan di Kamen Rider: Climax Fighters yang terdapat di serial Kamen Rider Kuuga hingga serial Kamen Rider terbaru, Build. 

Berhubung Rider kedua serial Kamen Rider Build yaitu Cross-Z akan segera debut (baca deh Kamen Rider Cross-Z Debut di Serial Kamen Rider Build Minggu Ini), kemungkinan karakternya akan dimunculkan sebagai DLC.

kamen rider climax fighters

Sama dengan Rider utamanya, para Rider kedua juga akan dilengkapi beberapa fitur seperti bergonta-ganti form dengan power-up “Skill” atau berevolusi menjadi form terkuat dengan power-up “Evolution.”

Kamen Rider: Climax Fighters akan dirilis di Jepang dan Asia Tenggara termasuk Indonesia tanggal 7 Desember 2017, eksklusif untuk konsol PlayStation 4.

Simak kelanjutan info dari Kamen Rider: Climax Fighters di Asik! Ternyata Kamen Rider: Climax Fighters Juga Hadirkan Kamen Rider Black.