Orb Akan Hadir Kembali Lewat Ultraman Orb: The Chronicle Pada Awal Januari 2018

| Oleh: Kylo | 01 Dec 2017 - 1:14 PM
588
0
ultraman orb the chronicle

Selepas serial Ultraman Geed yang akan segera berakhir, bulan Januari tahun depan Tsuburaya Productions sudah mempersiapkan penggantinya yaitu Ultraman Orb: The Chronicle.

Mirip dengan serial “The Chronicle” sebelumnya yaitu Ultraman Zero: The Chronicle, Ultraman Orb: The Chronicle juga akan menampilkan kompilasi konten tayangan-tayangan yang di dalamnya terdapat sosok Ultraman Orb. Seperti serial Ultraman Orb, Ultraman Orb the Origin Saga yang tayang eksklusif di Amazon Prime Jepang, Ultra Fight Orb, dan tentunya Ultraman Orb: The Movie.

ultraman orb the chronicle tayang januari 2018

Di serial Ultraman Orb: The Chronicle, Gai Kurenai (diperankan Hideo Ishiguro) akan muncul sebagai pembawa acara dan juga naratornya. Melalui situs resmi M-78, Ultraman Orb: The Chronicle direncanakan akan tayang setiap hari Sabtu pukul 9 pagi di Jepang, mulai tanggal 6 Januari 2018.

Untuk para fans Ultraman Heroes di seluruh dunia ada kabar gembira, nih, Karena telah dikonfirmasi bahwa Ultraman Orb: The Chronicle juga bisa ditonton secara resmi dan gratis, seperti serial Ultraman Geed, melalui channel Youtube resminya Tsuburaya Production.

ultraman orb the chronicle lanjutan serial ultraman orb

Ultraman Orb merupakan serial Ultra Heroes yang ke-28. Kehadiran Ultraman dengan color timer berbentuk huruf “O” itu merupakan bagian dari perayaan hari jadi serial Ultraman yang ke-50 dan perayaan hari jadi serial Ultraman Tiga yang ke-20. Wujud standar Orb yaitu Specium Zeperion merupakan form yang tercipta berkat kekuatan kombinasi dari Ultraman dan Ultraman Tiga yang berasal dari kartu Ultra Fusion.

Saat ini channel Youtube Tsuburaya Productions, masih menayangkan serial Ultraman Orb untuk untuk para fans di Tiongkok. Untuk kawasan Indonesia, serial Ultraman Orb bisa disaksikan di channel berbayar, Waku-Waku Japan.

.