Ngeri! Sinopsis Resmi Avengers: Infinity War Ungkap Bakalan Jatuh Korban di Pihak Avengers!

| Oleh: Rio | 19 Jan 2018 - 4:09 PM
5652
0
sinopsis resmi avengers: infinity war

Asik, akhirnya sinopsis resmi Avengers: Infinity War muncul juga. Lumayan, pelan-pelan mulai terungkap nih, film yang merupakan titik kulminasi dari film-film Marvel Cinematic Universe (MCU) selama sekitar satu dekade itu.

thanos di avengers: infinity war

Nah, begini nih sinopsis resminya: “Sebuah perjalanan sinematik selama sepuluh tahun yang belum pernah terjadi sebelumnya sedang dibuat dan akan menjadi pamungkas di Marvel Cinematic Universe, Marvel Studios’ Avengers: Infinity War akan menjadi sajian terheboh dan pertarungan paling mematikan sepanjang sejarah. Avengers dan sekutu superheronya harus rela mengorbankan segalanya dalam usaha mengalahkan kekuatan Thanos sebelum serangan dahsyatnya menghancurkan dan menamatkan semesta.”

Waaah, serem banget yah, kayaknya? Di sini jelas Avengers: Ininity War bakalan jadi film terheboh MCU. Namun tentu saja untuk itu harus ada musuh yang sangat kuat yaitu Thanos. Saking kuatnya Thanos, sampai-sampai para Avengers sendiri tak sanggup menghadapinya sendirian. Menurut pengakuan aktor pemeran Falcon, konon dalam sebuah pengambilan gambar Avengers: Infinity War (yang sudah kita lihat dalam trailernya), melibatkan tak kurang dari 40 karakter superhero.

bakalan banyak jatuh korban di avengers: infinity war

Tapi yang paling ngeri adalah kalimat bahwa Avengers harus mengorbankan segalanya dalam usaha mengalahkan kekuatan Thanos. Kalimat mengorbankan segalanya ini sebetulnya cukup fatal. Soalnya bukan tak mungkin bermakna bakalan ada supehero yang jadi korban. Duh!

Memang sih, dengan sekitar 40 superhero yang tumplek untuk menghadapi Thanos dan kaki tangannya, tak mungkin tak ada yang menjadi korban. Masalahnya kira-kira siapa dari  Avengers yang akan menjadi korban di Avenger: Infinity War?