NERF Super Soaker Hoverflood: Guyur Dari Atas!

| Oleh: Willy | 06 Apr 2017 - 12:57 PM
53
0
nerf super soaker hoverflood

Selain berbagai seri mainan blaster dengan peluru dart foam, NERF juga dikenal dengan lini mainan blaster yang menembakkan air lewat seri Super Soaker. Harus diakui, walau tak sebanyak NERF seri lain, NERF Super Soaker juga bukan merupakan barang baru dan telah melahirkan banyak model.

Namun tetap saja, menurut pengamatan Kupaman, bentuk NERF Super Soaker selama ini enggak jauh-jauh dari bentuk mainan blaster. Malah seringkali mirip dengan NERF seri lainnya. Dengan kata lain kalau boleh dibilang sih, model dan fiturnya ya, begitu-begitu saja!

guyuran air nerf super soaker hoverflood

Tapi, bakalan lain ceritanya dengan NERF Super Soaker Hoverflood ini. Bentuknya benar-benar tidak konvensional. Malahan sepintas seperti tak layak masuk kategori mainan blaster penyembur air. Lihat sendiri saja foto-fotonya, lebih nampak seperti mainan helikopter yang disambung dengan selang air, kan?

Namun justru disitulah keunikan dari NERF Super Soaker Hoverflood ini. Terus terang saja sih, juga bikin penasaran. Namun dari foto-foto dan keterangan yang dirilis oleh hasbro selaku pembuatnya, nampaknya sedari awal NERF Super Soaker Hoverflood ini memang diniatkan untuk menjadi mainan blaster penyembur air yang unik.

Sebab berbeda dengan NERF Super Soaker lainnya, NERF Super Soaker Hoverflood dirancang untuk “terbang” dan mengguyur air dari atas. Bisa begitu karena selang NERF Super Soaker Hoverflood dapat disambungkan dengan selang air dari keran. Kemudian tekanan air dari selang itulah yang akan melambungkan NERF Super Soaker Hoverflood yang berbentuk seperti helikopter kecil ke udara.

Karena melayang di udara, maka apakah NERF Super Soaker Hoverflood dapat mengguyur air ke arah bawah. Untuk mengguyur airtersebut, Hasbro sudah menyiapkan sebuah tombol khusus untuk mengendalikan NERF Super Soaker Hoverflood. Sehingga pengguna dapat mengendalikan NERF Super Soaker Hoverflood. Tapi apakah NERF Super Soaker Hoverflood dapat dikendalikan dengan mudah dan tidak malah mengguyur penggunanya sendiri, ya?