NERF Rival Prometheus MXVIII-20K Berondongkan 200 Peluru Dalam 6 Detik!

| Oleh: Willy | 28 Jan 2018 - 6:00 AM
221
0
nerf rival prometheus dan nerf rival hades

Untuk urusan berondongan peluru, NERF seri Rival memang paling ganas. Dimulai dari NERF Rival Zeus pada tahun 2015, NERF Rival terus berkembang jadi makin ekstrim. Begitu juga dengan NERF Rival Prometheus MXVIII-20K ini.

Mirip para pendahulunya, NERF Rival Prometheus MXVIII-20K menggunakan peluru berbentuk mirip bola golf. Lalu apa kelebihan NERF Rival Prometheus MXVIII-20K dibandingkan dengan NERF Nemesis MXVII-10K yang diluncurkan tahun lalu?

Paling jelas sekarang kapasitas pelurunya dua kali lipat. Yap, betul! Kalau tahun lalu NERF Nemesis MXVII-10K mampu menampung 100 peluru, kini NERF Rival Prometheus MXVIII-20K mampu membawa “amunisi” sebanyak 200 peluru!

nerf rival prometheus

Sebagai akibatnya, tentu bentuk NERF Rival Prometheus MXVIII-20K jadi makin bulky. Maklum magasin sebagai penampung peluru yang berada di bagian atas juga makin besar. Kalau kita lihat bentuknya, NERF Rival Prometheus MXVIII-20K ini paling asik kalau dibuat menembak dari pinggang dengan gaya Rambo. Kan untuk itu sudah disediakan sabuk yang dapat diselempangkan di bahu.

Percuma saja kapasitas peluru yang sudah banyak, sampai dua kali lipat dari pendahulunya tidak diimbangi dengan kemampuan menyemburkan peluru secara dahsyat. Sebenarnya ini bukan perkara mudah. Soalnya NERF Nemesis MXVII-10K saja mampu melsatkan ke-100 pelurunya dengan kecepatan lebih dari 100 km/jam.

Untuk itu NERF Rival Prometheus MXVIII-20K enggak lagi dipasok batere ukuran D. Maklum saja, untuk memberondongkan 200 peluru dengan rentetan tembakan yang tinggi, diperlukan energi yang tak sedikit. Untuk itu NERF Rival terbaru ini disusupi batere built-in yang bisa di-charge!

nerf rival hades

Hasilnya memang tak mengecewakan, ke-200 peluru NERF Rival Prometheus MXVIII-20K bisa diberondongkan sampai habis dalam waktu 36 detik saja. Jika dirata-rata, dalam waktu sedetik NERF Rival Prometheus MXVIII-20K mampu melesatkan 5,5 butir peluru dari moncongnya.

Selain NERF Rival Prometheus MXVIII-20K, seri Rival juga akan kedatangan NERF Rival Hades XVIII-6000. Yang satu ini berntuknya lebih “normal” dengan kapasitas peluru 60 butir. Kecepatan berondongan yang jor-joran memang bukan targetnya. Namun keseruannya ada pada keakuratan dan daya tembak yang hebat.

NERF Rival Prometheus MXVIII-20K akan dijual dengan harga 199,99 Dolar (sekitar Rp 2,6 juta), sedangkan NERF Rival hades XVIII-6000 dibanderol 69,99 Dolar (sekitar Rp 900 ribu).

Sementara itu simak juga Kreator Mobil Tesla Rilis Mainan Senjata Yang Bisa Menyemburkan Api.

.