NERF Nemesis MXVII-10K: Berondongan 100 Peluru Berkecepatan 112 Km/jam

| Oleh: Willy | 02 Feb 2017 - 4:33 PM
364
0
nerf rival genesis mxvii-10k biru

Tahun 2015 lalu NERF sempat mengejutkan dengan menghadirkan NERF Rival untuk pertama kalinya. Berbeda dengan mainan blaster NERF lainnya, NERF Rival saat itu yaitu NERF Rival Zeus MXV-1200 memang sangat jauh berbeda.

Menggunakan peluru dari foam namun bentuknya bundar sebesar bola golf. Yang bikin mencengangkan adalah kecepatan yang mampu diraih oleh peluru NERF Rival mencapai 70 mil per jam atau sekitar 112 kilometer per jam!

magasin besar nerf rival genesis mxvii-10k

Maka dari itu sasaran konsumennya bukanlah anak-anak, namun penggemar NERF remaja sampai dewasa yang menginginkan keseruan lebih dalam bermain NERF. Malah merilis NERF Rival Zeus, Nerf juga merilis NERF Apollo XV-700 yang dikokang manual tanpa batere dan berkapasitas peluru lebih sedikit dengan harga lebih terjangkau.

Nah, kalau dulu NERF Rival Zeus paling banyak hanya mampu menampung peluru berbentuk mirip bola golf sebanyak 12 buah, sekarang NERF kembali menelurkan NERF Rival baru dengan kapasitas peluru jauh lebih banyak lagi.

Ya, NERF sudah menyiapkan Nemesis MXVII-10K dengan kemampuan yang sama namun dengan kapasitas peluru sampai 100 butir! Silakan bayangkan sendiri deh, bagaimana paniknya lawan diberondong dengan 100 peluru foam sebesar bola golf yang melesat dengan kecepatan lebih dari 100 km/jam!

mengisi peluru nerf rival genesis mxvii-10k makin mudah

Serunya lagi, pemakai NERF Nemesis MXVII-10K enggak perlu menata ke -100 peluru satu per satu ke dalam magasin. Sebab NERF sudah merancang sebuah magasin berukuran besar dan lubang masuk yang cukup lega sehingga peluru foam berbentuk bola golf tersebut dapat dicemplungkan dengan mudah.

NERF Nemesis MXVII-10K yang bertenaga 6 batere ukuran 6 tersebut akan tersedia dalam warna merah dan biru seperti umumnya NERF Rival. Di Amerika sendiri, NERF Nemesis MXVII-10K akan dipasarkan mulai musim semi tahun ini dengan banderol 100 Dolar (sekitar Rp 1,3 juta).