Nasib The Awesome Hulk Akan Ditentukan di Komik World War Hulk II Tahun Depan

| Oleh: Kylo | 05 Dec 2017 - 7:35 AM
259
0
komik marvel world war hulk ii

Kalau di MCU masih menunggu setelah Avengers 4, di komik Marvel sudah banyak superhero generasi lama Marvel digantikan tokoh baru dengan gaya yang sangat berbeda. Salah satunya adalah Amadeus Cho alias The Totally Awesome Hulk. Remaja keturunan Korea jenius urutan kedelapan di dunia (tergantung versi siapa) telah menggantikan karakter The Hulk sejak tahun 2015.

Pasca event Secret Wars, Amadeus bisa berubah menjadi Hulk karena mentransfer kekuatan The Green Goliath ke dalam dirinya. Selain tampilannya lebih gaya, The Totally Awesome Hulk ini bisa berubah sesuka hati tanpa harus terpengaruh amarah seperti Bruce Banner.

amadeus cho selamat dari event planet hulk

Melalui event World War Hulk II tahun depan, nasib Amadeus Cho akan ditentukan. Pada sekuel kisah populer World War Hulk di tahun 2007 tersebut, remaja yang sempat menjadi Prince of Power mengantikan Hercules itu dipastikan selamat dari event Planet Hulk via pengumuman komik World War Hulk II.

Tapi masalahnya, The Totally Awesome Hulk yang telah pulang ke bumi itu, kepribadiannya akan sangat berbeda dengan sebelum ia pergi ke planet Sakaar. Bentrokan antara para superhero Marvel Universe melawan Bruce Banner/The Hulk yang sempat terjadi jagat perkomikan sekitar satu dekade silam itu, sepertinya bakal terjadi lagi, nih!

amadeus cho kembali ke bumi di komik marvel world war hulk ii

Komik World War Hulk original sebanyak 5 edisi sendiri berlangsung seru banget. The Hulk berhasil mengalahkan beberapa superhero terkuat Marvel. Yang bisa menandinginya hanyalah superhero berjuluk The Golden Guardian yaitu The Sentry. Apakah konklusi komik World War Hulk II akan menjadi akhir kisah dari karakter oleh Greg Pak dan Takeshi Miyazawa itu?

Kisah World War Hulk II akan ditulis oleh Greg Pak dan digambar oleh artis Carlo Barberi. World War Hulk II akan dimulai eventnya melalui komik Incredible Hulk #714 yang akan terbit Maret 2018.

.