Mattel Siapkan Die-Cast Unik Bertema Cars 3 Untuk Event SDCC 2017

| Oleh: Willy | 16 Jul 2017 - 5:07 PM
130
0
die-cast lightning mc queen sdcc 2017

Menyongsong event San Diego Comic-Con (SDCC) 2017, selain menyiapkan die-cast Hot Wheels Batmobile versi Justice League, serta Die-Cast Hot Wheels Spider-Mobile dan Dead-Mobile, pembuat mainan terkemuka asal Amerika, Mattel, juga telah mempersiapkan die-cast andalan lainnya. Die-cast tersebut adalah die-cast bertema Cars 3 yang spesial.

Soalnya die-cast Cars 3 tersebut bukan hanya dikemas khusus berisi 3 buah die-cast Lightning McQueen dari film terbaru Cars yang sudah tayang di bioskop beberapa saat lalu. Namun memang sangat unik karena ketiga die-cast Cars 3 berbentuk Lightning McQueen tersebut seakan memperlihatkan tahapan pembuatannya di pabrik.

die-cast cars 3 edisi khusus sdcc 2017

Jadi, Die-cast Cars 3 tersebut terdiri dari die-cast pertama (Raw Die-Cast), die-cast kedua (painted Die-Cast) dan die-cast ketiga (Rust-Eze Lightning McQueen With Metallic Finish).

Die-cast pertama yang sudah berbentuk Lightning McQueen, tapi polos sama sekali tanpa cat sampai ke bagian velgnya. Lalu die-cast Lightning McQueen kedua, sudah mempunyai warna merah marun dari sekujur bodi, kaca depan sampai velg. Nah, barulah die-cast Lightning McQueen ketiga sudah lengkap dengan livery lengkap mulai tulisan sampai gambar mata pada kaca depan.

die-cast lightning mcqueen sdcc 2017

Jadi, Die-cast Cars 3 tersebut terdiri dari die-cast pertama (Raw Die-Cast), die-cast kedua (painted Die-Cast) dan die-cast ketiga (Rust-Eze Lightning McQueen With Metallic Finish).

Die-cast pertama yang sudah berbentuk Lightning McQueen, tapi polos sama sekali tanpa cat sampai ke bagian velgnya. Lalu die-cast Lightning McQueen kedua, sudah mempunyai warna merah marun dari sekujur bodi, kaca depan sampai velg. Nah, barulah die-cast Lightning McQueen ketiga sudah lengkap dengan livery, tulisan dan gambar mata pada kaca depan.

Masih dari event SDCC 2017, Mobil-mobilan R/C Canggih Hot Wheels AI Mario Kart Special Edition Siap Diluncurkan.

.