Mattel Rilis Trailer Justice League Menggunakan Mainan Action Figure

| Oleh: Willy | 11 Nov 2017 - 6:00 AM
193
0
poster justice league ala action figure buatan mattel

Fans superhero DC di seluruh dunia memang sedang menanti-nantikan film Justice League tayang di bioskop. Maklum di film ini Batman, Superman, Wonder Woman, Aquaman, The Flash, dan Cyborg turun sekaligus.

Apalagi menjelang pemutarannya di bioskop pada bulan ini, berbagai hal yang berhubungan dengan Justice League makin gencar beredar. Misalnya beberapa waktu yang lalu, Warner Bros. sudah merilis trailer yang menampilkan musuh utama di film tersebut, yaitu Steppenwolf.

poster dan trailer justice league ala action figure buatan mattel

Namun rupanya bukan itu saja “pemanasan” yang diterima oleh para fans. Ternyata Mattel selaku pembuat mainan Justice League juga merilis video trailer Justice League versi mereka sendiri dengan menggunakan action figure Justice League. Malah sebenarnya juga ada poster Justice League 

Produsen mainan merilis trailer versi sendiri dengan menggunakan mainan bertema film yang bersangkutan memang bukan sesuatu hal yang baru. LEGO misalnya, sudah melakukannya terlebih dahulu. Namun tetap saja yang dilakukan Mattel menarik perhatian.

Sayangnya nih, setelah dilihat kok rasanya video trailer film Justice League ala action figure buatan Mattel ini agak kurang greget, ya? Selipan footage asli di dalamnya terkesan untuk menghindari adegan-adegan dengan tingkat kerumitan tinggi.

Memang sih, video menggunakan teknik stop-motion seperti yang digunakan di video trailer Justice League versi mainan action figure ini memang tak mudah. Namun secara Mattel adalah pembuat mainan terkemuka, mustinya hal itu bukan merupakan suatu masalah.

Sementara itu ternyata Wah, Boss Marvel Studios Enggak Sabaran Mau Nonton Film Justice League!