Marvel Rilis Resmi Gambar Kostum Terbaru Spider-Man Yang Akan Beraksi di Avengers: Infinity War

| Oleh: Kylo | 29 Jul 2017 - 8:27 AM
989
0
kostum iron spider akan muncul di avengers infinity war

Siapa yang sudah menonton film Spider-Man: Homecoming? Sepertinya jika Kupaman boleh menebak, hampir semua orang sudah menyaksikan film solo pertama dari Spider-Man di Marvel Cinematic Universe itu.

Selain seru dan menghibur, ada satu hal yang banyak membuat para fans penasaran. Apalagi kalau bukan mengenai kostum terbaru dari Spider-Man yang ditolak oleh Peter Parker ketika dirinya diajak Tony Stark berkunjung ke markas terbaru kelompok Avengers.

peter parker sempat tolak kostum iron spider

Nah, kostum Spider-Man baru yang keren banget itu mengingatkan sebagian besar orang, termasuk Kupaman, dengan kostum Iron Spider yang terdapat di komik. Melalui wawancara Art of VFX dengan Dominik Zimmerle yang mengawasi efek visual yang terdapat di Spider-Man: Homecoming, akhirnya secara resmi foto dari kostum yang membuat decak kagum itu, dirilis.

Walau, sempat ditolak oleh Peter Parker namun kostum tersebut pada akhirnya akan digunakannya. Info ini terbongkar melalui trailer perdana Avengers: Infinity War yang ditayangkan eksklusif untuk event D23 Expo dan San Diego Comic-Con.

Dominik mengatakan bahwa kostum Spider-Man yang baru itu memang didesain untuk film MCU yang akan datang (Avengers: Infinity War). Desain kostum terbaru Spider-Man itu, idenya harus mencerminkan rapi, hi-tech, dan tentunya, “Stark” banget.

kostum terbaru spider-man akan muncul di avengers infinity war

Walau di film Spider-Man: Homecoming kostumnya hanya diperlihatkan sekilas saja, Namun jelas terlihat kostum “Iron Spider” tersebut bakal jauh lebih canggih dari pendahulunya. Hmm, kira-kira apa saja yah, fitur-fitur yang terdapat di kostum dengan lambang laba-laba yang sangat besar itu?

Film Spider-Man: Homecoming saat ini masih tayang di bioskop Tanah Air. Untuk yang ingin menanti aksi berikutnya dari Spider-Man yang telah mengenakan kostum terbarunya, kita masih harus bersabar karena film Avengers: Infinity War baru akan dirilis di layar lebar pada tanggal 4 Mei 2018.

Sementara itu simak juga kabar, Avengers: Infinity War Akan Melakukan Syuting di Tokyo, Jepang?

.