Marvel dan Star Wars Mighty Muggs: Mainan Collectibles Lucu Dengan Fitur Seru

| Oleh: Willy | 06 Oct 2017 - 8:34 PM
83
0
marvel dan star wars mighty mugs

Dari ajang New York Comic-Con 2017, ada kabar bahwa di antara jajaran action figure Marvel, Hasbro menampilkan sesuatu yang unik di booth-nya yaitu mainan collectibles Marvel Mighty Muggs yang lucu.

Ya, mainan collectibles Marvel Mighty Muggs yang terbuat dari vinyl ini menampilkan karakter-karakter superhero ini selain lucu karena gayanya mirip FUNKO POP! dengan proporsi tubuh ala kartun yang menampilkan kepala lebih besar ketimbang badannya namun memiliki fitur menarik yang tak dimiliki kompetitornya.

marvel mighty muggs

Fitur yang dimaksud adalah push-and-turn yang memungkinkan setiap karakter dapat berubah ekspresi mimiknya baik lewat mata maupun wajah. Asiknya, tiap-tiap karakter masing-masing memiliki tiga macam mimik yang dapat diubah sesuka kita lewat fitur pus-and-turn-tadi. Makanya jadi makin gemes aja, deh melihatnya!

Apalagi Marvel Mighty Muggs juga menampilkan karakter-karakter superhero Marvel yang populer seperti Spider-Man, Captain America, Groot, dan Black Widow. Menariknya lagi, tiap karakter dikemas dalam tabung kecil dari mika bening. Jadi, bisa disimpan sekaligus dipajang dengan lebih rapi.

Kabar baiknya lagi, selain Marvel Mighty Muggs yang dipamerkan di event NYCC 2017 yang berlangsung dari tanggal 5 sampai 8 Oktober 2017 nanti, Hasbro juga bakal meluncurkan Star Wars Mighty Muggs.

star wars mighty muggs

Memiliki gaya dan fitur yang sama dengan Marvel Mighty Muggs, Star Wars Mighty Muggs akan menampilkan karakter-karakter Star Wars yang tak kalah terkenal, yaitu Darth Vader, Rey, Kylo Ren, Princess Leia, dan Luke Skywalker.

Konon Marvel Mighty Muggs dan Star Wars Mighty Muggs akan dijual dengan harga 9.99 Dolar (sekitar Rp 130 ribu) per buahnya. Marvel Mighty Muggs dan Star Wars Mighty Muggs akan mulai dipasarkan di Amerika pada bulan Januari 2018 mendatang.