Mainan Ultraman Geed The Movie Perlihatkan Wujud Aslinya Geed

| Oleh: Kylo | 08 Dec 2017 - 4:54 PM
1453
0
dx giga finalizer evolution capsule

Sama seperti pendahulunya, Ultraman Orb, Geed juga mempunyai wujud asli. Jika wujud sejati dari Ultraman Orb adalah Orb Origin, maka tampilan sesungguhnya dari Ultraman Geed enggak terlalu jauh berbeda dengan “ayahnya”, Ultraman Belial. Untuk saat ini masih belum ada nama resmi dari sosok aslinya Ultraman Geed.

Geed sendiri merupakan hasil kreasi Kei Fukuide si alien Strum dengan menggunakan DNA majikannya, Belial. Tampilan Geed yang sebenarnya selalu bisa dilihat ketika Riku Asakura melakukan “Fusion Rise”. Dan pada saat Riku berubah menjadi Ultraman Geed Royal Mega Master tampilan keseluruhan dari tubuh Geed sejati lumayan terlihat jelas.

ultraman geed evolution capsule

Bagi yang masih penasaran, lewat mainan Ultraman Geed The Movie yaitu DX Giga Finalizer dan Evolution Capsule akhirnya terungkap juga secara jelas banget, bagaimana Ultraman Geed yang asli dimana ia belum menggunakan kekuatan kombinasi dari Ultra Capsule. Nah, ternyata di dalam mainan Evolution Capsule terdapat gambar dari Ultraman Geed sejati.

Seperti yang Kupaman beritakan sebelumnya, rupa Geed yang sebenarnya memang sama dengan Belial, ketika si Ultraman jahat itu masih menjadi tokoh yang baik. Dari muka hingga corak tubuhnya, benar-benar sama persis.

Perbedaan Geed asli dengan Belial adalah pada bagian color timer-nya. Color timer dari Ultraman Geed sejati sama dengan color timer ketika dirinya Fusion Rise menjadi Ultraman Geed Primitive, Solid Burning, Acro Smasher, Magnificent dan Royal Mega Master.

ultraman geed ultimate final

Senjata Giga Finalizer dan Evolution Capsule yang mainannya akan dirilis pada bulan Februari tahun depan, akan digunakan oleh Riku di film Ultraman Geed The Movie untuk berubah menjadi form terkuatnya Geed, Ultraman Geed Ultimate Final.

Ultraman Geed The Movie: I'll Connect With the Wish! akan tayang di bioskop-bioskop Jepang pada tanggal 10 Maret 2018.