Lima Episode Terbaru BoBoiBoy Galaxy Siap Tayang Bulan Mei dan Juni 2017

| Oleh: Kylo | 29 May 2017 - 11:37 AM
2037
0
episode terbaru boboiboy di bulan mei dan juni 2017

Siapa yang sudah kangen banget dengan serial BoBoiBoy Galaxy? Setelah sekian lama hiatus alias nggak tayang, season keempat serial BoBoiBoy itu akan segera hadir kembali di layar kaca dan juga Youtube, loh.

Enggak tanggung-tanggung, Monsta sudah menyiapkan lima episode terbaru BoBoiBoy Galaxy yang akan menemani para penggemarnya di seluruh dunia termasuk Indonesia pada saat bulan Ramadhan tiba. Mantap, ngabuburitnya bisa sambil menonton episode-episode terbaru BoBoiBoy Galaxy, nih!

mata gopal menjadi merah di episode terbaru boboiboy galaxy

Melalui channel Youtube resminya, BoBoiBoy Galaxy episode terbaru yaitu episode kesembilan akan tayang pada tanggal 26 Mei 2017. Sedangkan episode 10, 11, dan 13, akan ditayangkan setiap hari Kamis mulai tanggal 1 Juni 2017. Yes, ini dia yang ditunggu-tunggu oleh para fans BoBoiBoy termasuk Kupaman. Yaitu episode-episode paling gress dari BoBoiBoy Galaxy yang dijamin bakal seru.

Episode BoBoiBoy terbaru akan menampilkan beberapa musuh-musuh baru yang penampakannya bisa dilihat di video promo trailer BoBoiBoy episode 9. Di video berdurasi kurang dari semenit itu, seperti teman BoBoiBoy yaitu Gopal juga akan menjadi musuh yang harus dihadapi oleh para superhero pembela Bumi itu. Wah, Gopal kenapa ya, kok matanya bisa jadi merah begitu dan wajahnya menjadi terlihat menyeramkan, ya?

episode terbaru boboiboy galaxy tayang bulan mei dan juni 2017

Apakah BoBoiBoy, Gopal, Yaya, Ying dan Fang bisa menang melawan musuh-musuh baru tersebut? Dan apakah mereka juga akan bertemu dengan Power Sphera baru yang akan memberikan kelima sahabat itu kekuatan baru? Tonton saja BoBoiBoy Galaxy episode baru mulai tanggal 26 Mei 2017.

Yuk, nonton kembali BoBoiBoy Galaxy melalui layar kaca atau lewat channel Youtube-nya Monsta. Oh ya, BoBoiBoy Galaxy episode kesembilan telah dirilis di Youtube, tuh!

Jangan sampai terlewatkan, Akhirnya BoBoiBoy Api Debut di Serial BoBoiBoy Galaxy.