Lexus LC 500 Bertema Black Panther Akan Diluncurkan Tahun Depan

| Oleh: George | 26 Oct 2017 - 6:00 AM
113
0
lexus lc 500 yang digunakan dalam syuting black panther

Menyambut penayangan Black Panther pada tahun depan, Marvel dan Lexus mengumumkan kerjasama mereka. Lexus sendiri menyuplai mobil yang digunakan dalam syuting film solo Black Panther. Salah satu mobil yang digunakan untuk syuting Black Panther, Lexus LC 500 warna biru dengan baret khas di kap mesinnya juga pernah dipamerkan di San Diego Comic-Con 2017 pada bulan Juli lalu.

mobil konsep lexus lc 500 black panther

Tak berhenti sampai di situ, Marvel juga membuat mobil konsep khusus yang terinpirasi tokoh superhero pelindung negara Wakanda tersebut. Mobil Lexus LC 500 tersebut dimodifikasi secara khusus. Tampilannya keren juga sih, dengan fender belakang yang digembungkan (wide body) untuk menampung ban lebar, serta dibuat jauh lebih ceper dari aslinya.

Ciri-ciri Black Panther juga tak dilupakan seperti adanya “cakar” pada spion yang terinspirasi cakar Black Panter dan topeng dari kostum superhero jelmaan T’Challa yang digambar pada kap mesin. Memperkuat kesan kostum bertema kucing, pada sepatbor depan juga diberi semacam kisi-kisi dari logam mengkilat.

lexus lc 500 limited edition bertema black panther

Selain mobil konsep Lexus LC 500 ala Black Panther yang cuma dibuat untuk pameran dan tidak dijual untuk umum, Lexus juga membuat Lexus 500 edisi khusus Black Panther untuk tahun depan. Lexus LC 500 bertema Black Panther ini dibuat secara limited edition dan memiliki sejumlah perbedaan dengan Lexus LC 500 biasa. Di antaranya velg besar dengan diameter 21 inci, panel serat karbon dan set gelas minum dari Barneys. Konon Lexus LC 500 Bertema Black Panther hanya dibuat sejumlah 100 unit saja.

Nah, selain kemitraan tersebut, kita sebagai fans juga bisa menikmati graphic novel online berjudul Soul of A Machine secara gratis di sini.

Simak juga Peringati Setengah Abad Hot Wheels, Chevrolet Camaro Hot Wheels 50th Anniversary Edition Akan Diluncurkan.

.