LEGO Tron: Legacy Siap Beraksi

| Oleh: Willy | 25 Mar 2018 - 8:00 PM
204
0
lego tron legacy

Sumbangsih fans kadangkala merupakan ide segar yang dibutuhkan. Sadar akan hal tersebut, LEGO menampung ide-ide dari para fansnya lewat LEGO Ideas dan ide-ide fans yang terpilih tersebut akhirnya dibuat set LEGO betulan. Salah satu ide paling baru dari fans yang akhirnya diadaptasi dalam skala produksi adalah LEGO Tron Legacy ini.

Berawal dari ide fans yang menyebut dirinya BrickBros UK, set LEGO 21314 Tron: Legacy ini berisi tentu saja terdiri dari dua motor lightcycle. Satu lightcycle biru milik Flyinn dan satu lightcycle lagi berwarna orange yang merupakan milik Rinzler. Kedua lightcycle ini tentu saja merupakan daya tarik utama dari set LEGO Tron: Legacy.

set lego tron legacy

Walau begitu, yang tak kalah bikin gemes adalah set ini juga terdiri dari tiga minifigure keren, yaitu Sam Flynn (Garrett Hedlund), Quorra (Olivia Wilde), dan Rinzler (Anis Cheurfa). Ketiganya nampak sudah “diupgrade” oleh desainer LEGO karena tampil lebih keren dari konsep asli LEGO Ideas yang disodorkan oleh BrickBros UK. Apalagi, LEGO juga membekali minifigure Quorra dengan pedang. Tak lupa, ketiganya juga mendapat identity disc yang bisa dipasang di punggung.

Set LEGO 21314 Tron: Legacy yang terdiri dari 230 keping bricks ini memang sungguh menggoda. Soalnya kedua lightcyle ini bentuknya keren banget dan LEGO sudah menyediakan sepotong “trek” agar kedua lightcycle ini dapat dipasang tegak di atasnya. Wah, jadi sekalian buat display, deh!

minifigure di lego tron legacy

Sedangkan bagi penyuka koleksi minifigure LEGO, set 21314 Tron: Legacy ini juga layak dijadikan incaran karena terdapat tiga karakter dari Tron: Legacy di dalamnya. Wah, benar-benar bikin gemes nih, set LEGO Tron: Legacy!