LEGO The Flash Dari Film Justice League Setinggi Aktornya Akan Dipamerkan di SDCC 2017

| Oleh: Joy | 17 Jul 2017 - 2:41 PM
217
0
desain patung lego the flash justice league ukuran sebenarnya

Seperti sudah menjadi tradisi, LEGO selalu menggelar patung superhero berukuran sebenarnya yang terbuat dari kepingan bricks LEGO di San Diego Comic-Con (SDCC). Pada event SDCC 2016 silam, LEGO menggelar patung berukuran sebenarnya dari Wonder Woman dan Ninjago Jay dari kepingan bricks LEGO. Nah, untuk event SDCC 2017, sekarang giliran The Flash yang bakal muncul di film DCEU Justice League yang dibuat patung dari LEGO.

Patung The Flash berukuran sebenarnya yang akan dipamerkan di booth LEGO pada SDCC 2017 yang digelar tanggal 20-23 Juli 2017 nanti akan berdiri tegak setinggi 6 kaki atau sekitar 182 cm. Patung LEGO The Flash tersebut seluruhnya dibuat dari kepingan bricks LEGO sebanyak 20.909 keping.

wajah patung lego the flash justice league ukuran sebenarnya di sdcc 2017

Patung The Flash dari LEGO seukuran manusia ini dibuat oleh Master Builder LEGO bernama Mark Roe yang baru berusia 23 tahun. Untuk membuat desain awal Patung  The Flash dari LEGO seukuran manusia ini pada awalnya sang aktor pemeran The Flash di film Justice League, Ezra Miller lengkap dengan kostum The Flash di scan 360 derajat dulu untuk memperoleh imaji 3 dimensi.

Dari sini, lalu dengan menggunakan program komputer Autodesk Maya, Roe mulai membuat desain patung The Flash dari LEGO seukuran manusia berdasarkan hasil scan aktor berkostum The Flash tadi. Tentui saja diperlukan revisi di sana-sini. Trutama untuk menyesuaikan pose yang diinginkan. Namun karena menggunakan scan langsung dari tubuh sang aktor, tinggi Patung The Flash dari LEGO ini bisa sangat mirip dengan ukuran tubuh sang aktor pemeran The Flash.

patung the flash justice league dari lego setinggi aktornya di sdcc 2017

Walau terkesan banyak menggunakan komputer, namun untuk bagian wajah - bagian yang terpenting dari patung The Flash dari LEGO seukuran manusia ini, Mark Roe justru banyak menggunakan sketsa goresan tangannya sendiri untuk membuat kreasi LEGO yang realistis.

Hasil akhirnya, ya seperti yang kita lihat pada foto. Keren, ya?

Nah simak juga Patung LEGO Thor: Ragnarok Seukuran Aslinya Akan Tampil di Event SDCC 2017.

.