LEGO Ninjago Spinjitzu Master, Gasing Bertema LEGO Ninjago Akan Dirilis Tahun Depan

| Oleh: Willy | 15 Nov 2017 - 12:30 PM
75
0
lego ninjago spinjitzu master

Fans LEGO mungkin masih ingat, di tahun 2015 silam, LEGO pertama kalinya meluncurkan LEGO Ninjago. Kala itu sambutan dari fans LEGO dewasa biasa-biasa saja. Namun sebaliknya, fans LEGO anak-anak langsung menyambut positif. Apalagi kala itu salah satu yang ditawarkan adalah mainan LEGO Ninjago Airjitzu Flyer yang bisa terbang ke udara.

Nah, rupanya di tahun 2018 nanti, LEGO nampaknya akan merilis kembali mainan yang mirip dengan LEGO Ninjago Airjitzu Flyer. Dari jajaran mainan LEGO Ninjago yang akan dirilis pada tahun 2018 ternyata ada enam mainan yang berbentuk mirip dengan LEGO Ninjago Airjitzu Flyer yang dirilis pada tahun 2015 silam.

lego ninjago spinjitzu master rilis tahun depan

Selengkapnya ada 6 mainan LEGO Ninjago bernama Spinjitzu Master yang bertema film The LEGO Ninjago Movie di tahun 2018 nanti yaitu:

70628 Lloyd – Spinjitzu Master
70633 Kai – Spinjitzu Master
70634 Nya – Spinjitzu Master
70635 Jay – Spinjitzu Master
70636 Zane – Spinjitzu Master
70637 Cole – Spinjitzu Master

lego ninjago spinjitzu master bertema the lego ninjago movie

Sekilas, LEGO Ninjago Spinjitzu Master memang mirip banget dengan LEGO Ninjago Airjitzu Flyer. Kalau kita lihat, sama-sama ada minifigure yang ditempatkan di tengah tertutup oleh mika bening yang dapat dilepas. Lalu juga ada rip cord pada LEGO Ninjago Spinjitzu Master. Jadi makin mirip aja, nih!

Namun nampaknya berbeda dengan LEGO Ninjago Airjitzu Flyer, LEGO Ninjago Spinjitzu Master nampak lebih solid. Hal itu ternyata dikarenakan LEGO Spinjitzu Master tidak dapat terbang LEGO Ninjago Airjitzu Flyer. Melainkan berputar di permukaan karena merupakan spinner alias gasing. Makanya LEGO Ninjago Spinjitzu Master enggak perlu dibuat ringan seperti LEGO Ninjago Airjitzu Flyer. malah harus lebih kokoh karena pasti bakalan dimainkan oleh anak-anak dengan diadu satu sama lain. Jadi walaupun mirip dengan LEGO Ninjago Airjitzu Flyer, tapi memang berbeda.