Kreator Animasi Castlevania Juga Akan Membuat Animasi Assassin’s Creed

| Oleh: Kylo | 06 Jul 2017 - 6:00 AM
112
0
assassin's creed dibuat jadi serial animasi

Beberapa hari sebelum season pertama serial animasi Castlevania akan segera ditayangkan di Netflix, sang kreator Adi Shankar mengumumkan proyek animasinya berikutnya. Proyek terbarunya itu ternyata adalah animasi Assassin’s Creed.

Wow, serial animasi Assassin’s Creed? Yes banget, itu. Mirip dengan serial Castlevania, franchise game Assassin’s Creed yang enggak kalah populer itu juga menampilkan konsep cerita yang mirip. Yaitu, di tiap gamenya bakal ada tokoh Assassin generasi baru dari era yang berbeda namun memiliki semua benang merah yang sama. Mirip-mirip dengan tokoh protagonis dari keluarga Belmont atau keturunannya, yang hampir selalu hadir di setiap game Castlevania.

animasi assassin's creed oleh kreator netflix castlevania

Melalui akun Facebooknya, Adi Shankar mengungkapkan bahwa animasi Assassin's Creed produksinya akan menampilkan sebuah cerita baru yang masih berlangsung di dunia yang sama dengan Assassin's Creed universe.

Walau belum dijelaskan detil lokasinya, banyak fans yang berspekulasi bahwa seting masa lampau dari animasi Assassin's Creed ini, akan berlangsung di masa Jepang kuno. Dengan pengumuman serial animasinya, terbuka harapan Ubisoft pada akhirnya mau menjelajah sejarah dari Brotherhood cabang Jepang.

animasi assassin's creed dibuat oleh pembuat animasi castlevania

Assassin's Creed kembali menjadi perbincangan dari para gamer, ketika game terbarunya, Assassin's Creed: Origins, resmi diumumkan lewat event E3 2017.

Assassin's Creed merupakan franchise video game dari Ubisoft berusia satu dekade yang menggabungkan antara event sejarah dan tokoh-tokoh dunia nyata dengan kisah fiksi ilmiah yang penuh dengan misteri dan petualangan yang seru.