Kostum DLC Magitek Exosuit Final Fantasy XV Siap Dirilis

| Oleh: Yudi | 17 Jul 2017 - 12:00 PM
205
0
kostum magitek exosuit final fantasy xv

Pada awal Februari kemarin, direktor utama Final Fantasy XV, Hajime Tabata, sempat menyampaikan jadwal dan serangkaian DLC serta update yang akan berjalan hingga bulan Juni 2017 lalu. Salah satu konten paling menarik dari DLC tersebut adalah kostum Magitek Exosuit untuk Noctis dkk.

Sayangnya, DLC yang seharusnya dirilis untuk akhir bulan Februari ini terpaksa diundur hingga waktu yang belum ditentukan. Alasannya tak lain karena kostum Magitek Exosuit dianggap mirip dengan kostum Power Rangers yang ada di Power Rangers: The Movie produksi Saban Brands dan Lionsgate.

kostum magitek exosuit final fantasy xv siap dirilis

Magitek Exosuit memang memiliki bentuk dan warna yang membuat Noctis dkk mirip seperti Power Rangers saat memakainya. Kini, ketika konten DLC tersebut hampir terlupakan, Square Enix akhirnya mengumumkan nasibnya. Disampaikan melalui Twitter resmi Final Fantasy XV, kostum Magitek Exosuit direncanakan rilis bersamaan dengan jadwal update untuk bulan Juli 2017.

Walaupun mundur sekitar lima bulan dari jadwal semula, namun penantian tersebut tampaknya cukup sebanding dengan keistimewaan yang diberikan oleh Magitek Exosuit. Kostum ini mampu membuat pemakainya menjadi tak terkalahkan (invincibility status) selama 30 menit dan meningkatkan kemampuan memancing (khusus untuk Noctis).

kostum magitek exosuit final dlc fantasy xv

Demi menjaga keseruan bermain, kostum ini hanya bisa dipakai sekali dalam sehari. Artinya, setelah 30 menit, player baru bisa memakainya lagi setelah berjarak satu hari. Magitek Exosuit termasuk dalam DLC gratis, jadi tak perlu khawatir harus merogoh kocek untuk mendapatkannya.

Juni kemarin, Square Enix baru saja merilis lanjutan DLC, yaitu Episode Prompto–lengkap dengan update Regalia Type-D yang bisa merubah Regalia menjadi mobil off-road. Setelah Prompto, tampaknya player bisa beristirahat dulu karena Episode Ignis baru dijadwalkan rilis sekitar bulan Desember.

Simak juga Ternyata Tampilan Magitek Exosuit di Final Fantasy XV Tak Seindah Posternya.