Komik Marvel Legacy Bangkitkan Kembali Wolverine Original Dari Kematian

| Oleh: Kylo | 08 Oct 2017 - 9:13 AM
744
0
komik marvel legacy wolverine returns

Perhatian: Artikel Ini Mengandung Spoiler Komik Marvel Legacy

Tiga tahun lamanya, karakter Wolverine absen di komik-komik Marvel karena karakter pemilik nama asli James Howlett itu “tewas” di akhir kisah Death of Wolverine-nya Charles Soule dan Steve McNiven.

Marvel kemudian menghadirkan dua “Wolverine” baru yaitu X-23 yang kemudian menjadi the All-New Wolverine dan Old Man Logan pasca event Secret Wars. Namun tetap saja tak ada yang bisa menggantikan karakter original karya Roy Thomas, Len Wein, dan John Romita, Sr itu.

Lewat komik terbaru House of Ideas yaitu Marvel Legacy Marvel Legacy yang terbit 27 September 2017, ternyata Wolverine yang asli, bukan versi KW dan bukan berasal realita alternatif, bangkit dari kematian.

wolverine original hadir kembali di komik marvel legacy wolverine returns

Belum ada penjelasan bagaimana caranya Wolverine bisa keluar dari “kepompong” dari logam yang nyaris tidak bisa dihancurkan itu.

Yang pasti, kemunculannya merupakan kejutan namun menghadirkan banyak pertanyaan. Bagaimana cara dia “hidup kembali,” dan mengapa ia tak terkejut dengan keberadaan Infinity Stone, lebih tepatnya Mind Stone, yang dicuri dari fasilitas penyimpanan milik SHIELD?

Banyak surprise menarik dan twist di komik yang akan menjadi serial baru yang menghadirkan kembali karakter-karakter heroes, villain, team dan artefak-artefak yang sebelumnya sempat hiatus lama di Marvel Universe.

komik marvel legacy wolverine returns terbit 27 september 2017

Karakter X-Men kedua yang akan muncul lagi selain Wolverine adalah Jean Grey, yang original tentunya. Salah satu dari pendiri kelompok X-Men itu akan tampil kembali lewat sebuah mini-seri berjumlah lima edisi yang bernama Phoenix Resurrection.

Komik Marvel Legacy adalah teaser dari cerita komik-komik Marvel yang akan hadir di masa mendatang. Ada kisah mengenai pencarian Tony Stark, kembali ke Planet Hulk, petualangan Human Torch dan the Thing dalam Marvel 2 in 1, dan masih banyak lainnya.