Komik Lethal Protector Jadi Inspirasi Film Live-Action “Venom”nya Tom Hardy

| Oleh: Kylo | 13 Dec 2017 - 9:15 PM
228
0
komik lethal protector menjadi inspirasi film live-action venom

Walau masih belum ada sinopsis resmi atau penampakan dari sosok anti-hero Venom. Melalui event Comic Con Experience 2017 yang berlangsung di Sao Paulo, Brazil, terkuak sudah bahwa film produksi Sony Pictures yang dibintangi oleh Tom Hardy (Dark Knight Rises, Mad Max) itu mengambil inspirasi ceritanya dari komik "Lethal Protector."

Komik Venom: Lethal Protector yang terbit di tahun 1993, bercerita mengenai Spider-Man yang berdamai dengan Venom. Spidey berjanji enggak akan menangkap Venom jika Eddie Brock menjauhkan diri dari kejahatan.

film live-action venom terinspirasi komik

Usaha Eddie Brock alias Venom untuk bertobat mengalami rintangan. Karena dia dikejar-kejar oleh sebuah grup bernama Life Foundation yang ingin menggunakan symbiote-nya untuk menciptakan pasukan tangguh yang kemampuan dan kekuatannya setaranya dengan Venom.

Spider-Man dan Venom mau nggak mau harus team-up untuk mengalahkan kelima “anaknya Venom.” Mereka adalah Scream, Phage, Riot, Lasher, dan Agony.

film live-action venom dibintangi tom hardy

Karena film live-action Venom ini bukan bagian dari Marvel Cinematic Universe maka tokoh Peter Parker yang diperankan oleh Tom Holland besar kemungkinan tak akan hadir di film arahan sutradara Ruben Fleischer (Zombieland) itu.

Selain akhirnya bisa mengira-ngira mengenai jalan ceritanya, film live-action Venom ini seting tempatnya dikisahkan berada di kota San Francisco, Amerika Serikat. Untuk tokoh antagonis utamanya, dirumorkan karakter Carnage akan menjadi lawan tangguh yang harus dihadapi oleh Venom. Venom dijadwalkan untuk tayang di layar lebar pada tanggal 5 Oktober 2018.