Kerennya Konsep Super Nintendo World di Universal Studios Japan

| Oleh: Yudi | 10 Jun 2017 - 12:00 PM
324
0
super nintendo world usj bertema super mario

Pihak Universal Studios Japan akhirnya merilis sebuah video trailer mengenai area taman hiburan terbarunya, Super Nintendo World. Ini merupakan trailer perdana sejak project pembangunan tersebut diumumkan pada awal tahun 2016 lalu. Meskipun singkat, namun trailer ini menunjukkan banyak keseruan!

Super Nintendo World tampaknya memilih Mario sebagai maskotnya. Itu sebabnya, trailer ini turut dibintangi oleh karakter berkumis tebal tersebut. Di bagian awal, Mario terlihat siap untuk memasuki area Super Nintendo World dengan melewati pipa hijau raksasa.

atraksi mario kart akan hadir dalam super nintedo world

Setelah berada di area Super Nintendo World, Mario menyapa beberapa pengunjung sambil berlari menuju tiang bendera di puncak kastil Princess Peach. Banyak objek-objek familar yang mengingatkan kita pada game Super Mario di trailer ini. Mulai dari pipa hijau raksasa, koin emas, hingga kastil milik Bowser.

Meskipun dinamakan Super Nintendo World, namun dari yang terlihat di trailer perdananya, sepertinya taman hiburan ini lebih cenderung bertemakan Super Mario. Pihak USJ juga mengonfirmasi bahwa Super Nintendo World akan memiliki atraksi Mario Kart. Sayangnya atraksi ini belum dimunculkan dalam trailer.

Beberapa user Instagram dan Twitter asal Jepang juga tak ketinggalan memberikan informasi berupa foto yang menunjukkan bahwa area Super Nintendo World tengah dibangun. Terlihat bangunan raksasa setengah jadi mirip kastil Princess Peach, lengkap dengan pipa-pipa hijau, tanaman piranha, dan diorama khas game Super Mario.

usj kebut pembangunan super nintendo world sebelum 2020

Rencananya, Super Nintendo World akan diresmikan sekitar tahun 2020, yang sekaligus bertepatan dengan Olimpiade musim panas di Jepang. Selain di Osaka, Super Nintendo World juga akan dibangun di dua lokasi lainnya, yaitu di Universal Orlando dan Universal Studios Hollywood.

Konsep dari Super Nintendo World rasanya mampu melahirkan dunia Nintendo dalam kenyataan. Semoga saja pihak USJ bisa menghadirkan tema lain dari franchise Nintendo, misalnya Pokemon, Legend of Zelda, atau game-game popular lainnya.