Kena Hajar, Shazam! Terjengkang di Atas Mobil Polisi

| Oleh: Rio | 15 Mar 2018 - 11:12 AM
479
0
shazam jatuh terjengkang

Memiliki kebijaksanan seperti Solomo dan memiliki kekuatan sepertiu Hercules rupanya tak selalu menjamin Shazam! bisa lolos dengan mulus dari pertarungan. Contohnya ya pada kejadian yang kita lihat ini.

syuting shazam

Dari foto bocoran syuting Shazam! yang berlangsung di Toronto, Canada ini kita bisa melihat bahwa karakter superhero berkekuatan magis, Shazam! sedang terkulai di asta kap mobil polisi yang penyok. Melihat mobil polisi yang ringsek cukup parah, bisa ditebak bahwa Shazam! nampaknya berhasil dilempar oleh musuhnya. Wah, rupanya Shazam! itu bisa kena hajar cukup parah juga.

Enggak jelas siapa yang dihadapi Shazam! yang merupakan jelmaan dari remaja bernama Billy Batson tersebut. Bisa jadi dengan Doctor Silvana yang sebelumnya sudah muncul duluan dalam foto bocoran syuting Shazam!

kostum shazam

Namun cukup jelas terlihat bahwa Shazam! nampak cukup keteteran dan menampilkan ekspresi kesakitan. Lewat bocoran ini pula kita bisa melihat bahwa kostum Shazam! di filmnya nanti bakal benar-benar mirip dengan kostum Shazam! yang kita ihat di komiknya.

Shazam! yang diperankan oleh Zachary Levi merupakan superhero jelmaan dari Billy Batson yang diperankan oleh Asher Angel. Billy bisa menjadi superhero dengan menyebut kata magis Shazam! Sampai saat ini syutingnya masih terus berlangsung dan direncanakan tayang April 2019.