Kemana Perginya Ant-Man di Poster Avengers: Infinity War?

| Oleh: Rio | 01 Aug 2017 - 4:57 PM
575
0
ant-man dan the wasp

Para fans Ant-Man sebenarnya sudah cukup gembira dengan dirilisnya poster resmi Ant-Man and The Wasp yang artinya petualangan Scott Lang yang diperankan Paul Rudd berlanjut dan akan tayang di bioskop 6 Juli 2018. Apalagi kabarnya juga akan ada karakter baru, Agent Jimmy Woo yang akan hadir di film sekuel Ant-Man.

Kegembiraan para fans Ant-Man makin membuncah ketika pada event San Diego Comic-Con (SDCC) 2017, nama Scott Lang alias Ant-Man diumumkan sebagai bagian dari jajaran superhero Marvel yang akan muncul film MCU paling akbar, Avengers: Infinity War.

ant-man atau scott lang tak ada di poster avengers: infinity war sdcc 2017

Sampai akhirnya pada event yang sama, poster Avengers: Infinity War yang dilukis langsung oleh Ryan Meinerding, kepala bagian pengembangan visual Marvel Studios dirilis. Ketika para fans memperhatikan perubahan penampilan yang nampak pada Captain America, Black Widow, apalagi Spider-Man dengan kostum barunya yang keren, atau malah Thanos dengan yang mengenakan Infinity Gauntlet, giliran fans Ant-Man yang kebingungan.

Apa pasal? Soalnya dicari-cari sampai tujuh keliling, rupanya mereka tak kunjung menemukan sosok Scott Lang, apalagi Ant-Man. Boro-boro The Wasp, yang akan tampil di sekuel Ant-Man. Ant-Man sebagai gacoannya aja, enggak ada!

Lucunya, fans Marvel nampaknya enggak terlalu sadar akah hal tersebut. Sampai para fans Ant-Man yang galau menumpahkan perasaan mereka lewat Twitter. Isi cuitannya pun macam-macam. Ada yang bingung karena tidak mendapati sosok idolanya, ada yang marah karena Marvel telah dianggap mengabaikan Scott Lang.

cuitan fans soal ant-man absen di poster perdana avengers: infinity war

Tapi ada juga yang iseng dengan mengutak-atik poster Avengers: Infinity War dengan program Photoshop. Ada yang menaruh sosok mungil Ant-Man di bahu Tony Stark, sampai ada yang mengubah muka Thanos dengan muka Scott Lang.

Nah, sebenarnya kemana sih, Ant-Man? Apa saking kecilnya jadi enggak kelihatan? Apa Marvel lagi ngajak kita main puzzle?

Avengers: Infinity War direncanakan tayang di bioskop seluruh dunia mulai 4 Mei 2018.

Selanjutnya jangan lewatkan Ini Dia 10 Tontonan Seru di Bulan Agustus 2017.