Kellog's Luncurkan Produk Sereal Terbaru Bertema Super Mario

| Oleh: Yudi | 05 Dec 2017 - 5:02 PM
63
0
super mario jadi produk sereal

Lebih dari 30 tahun sejak kemunculan pertamanya, petualangan Super Mario masih terus berlanjut. Tak hanya sukses dalam soal game, franchise milik Nintendo ini sudah mulai dilirik studio Hollywood untuk dijadikan film animasi. Kini, Super Mario juga bergabung dengan salah satu produk sereal.

Kellogg's, salah satu merk sereal ternama di Amerika Serikat resmi berkolaborasi dengan Super Mario sebagai produk terbaru mereka. Rumor ini beredar awal Desember kemarin, diawali dengan tersebarnya boks sereal berilustrasi Super Mario.

super mario cereal ada stiker amibo

Seorang netizen sempat menanyakan keaslian info tersebut ke Twitter KellogsUK dan dijelaskan bahwa sereal ini memang produk yang akan dirilis di wilayah Amerika Serikat, namun belum tersedia untuk wilayah Inggris. Tak hanya sebatas sereal, Super Mario Cereal ini adalah produk spesial.

Pihak Kellog's menjelaskan bahwa beberapa kotak sereal ini juga dilengkapi dengan stiker Amiibo yang bisa digunakan dalam game Super Mario Odyssey (Nintendo Switch), namun jumlahnya terbatas. Pihak Nintendo pun turut membenarkan kolaborasi antara Super Mario Odyssey dan Kellog's' Super Mario Cereal.

super mario

"Kerja sama dengan Kellog's' adalah sesuatu yang menyenangkan dalam mengenalkan Nintendo dengan cara unik dan kreatif. Kami selalu melihat kesempatan untuk menghadirkan senyum bagi semua orang," ujar Wakil Presiden Strategis Inisiatif Nintendo Amerika, Tom Prata.

Pengguna Reddit, ziiigg, sempat mengunggah penampakan bagian belakang kotak Super Mario Cereal yang berisi teka-teki labirin dan logo Amiibo yang bisa di-scan. Super Mario Cereal mulai dijual pada tanggal 11 Desember 2017 dengan rasa mix berry dan marshmallow bertema Super Mario.

.