Kejadian Fidget Spinner Meledak Timbulkan Kepanikan di Inggris dan Amerika

| Oleh: Rio | 01 Jul 2017 - 3:32 PM
420
0
fidget spinner meledak

Figdet Spinner rasanya masih saja digemari sampai hari ini. Tren yang dimulai di Amerika dan Inggris lalu akhirnya menyebar kemari itu rupanya masih bertahan di dua negara tersebut. Nah, di sana kebetulan lagi tren Fidget Spinner yang dilengkapi dengan teknologi bluetooth. Gunanya untuk memutar musik dari handphone.

kasus fidget spinner meledak dan terbakar

Walaupun terkesan canggih, nyatanya Fidget Spinner yang dilengkapi bluetooth dan berbaterai lithium ion buatan Tiongkok tersebut sebenarnya menyimpan potensi bahaya. Bukannya nakut-nakutin, tapi belakangan lagi banyak kejadian Fidget Spinner meledak dan terbakar. 

Nah, sekarang di Inggris dan Amerika sedang ramai berita Fidget Spinner model begini meledak dan terbakar ketika di charge. Jadi lumayan menimbulkan kepanikan juga karena ada kejadian meledaknya Fidget Spinner tersebut nyaris menyebabkan kebakaran. Malah sampai masuk berita nasional di televisi segala.

fidget spinner dengan bluetooth yang sering meledak

Kejadian Fidget Spinner meledak dan terbakar ini untunglah nampaknya belum ada di Indonesia. Soalnya sejauh ini tren Fidget Spinner dengan fitur bluetooth dan bisa memutar musik seperti pada foto di atas belum populer di sini. Ya, kayaknya walau terkesan telat tren, akhirnya harus disyukuri juga bahwa kita masih menikmati Fidget Spinner sebagai mainan simpel yang menyenangkan tanpa fitur aneh-aneh. 

Saran Kupaman sih, ketimbang mikirin fitur yang aneh-aneh, masih lebih asik mikirin memaksimalkan spin time, meningkatkan kestabilan, merawat, dan bikin trik yang asik dengan Fidget Spinner kita.

Simak juga yang tak kalah menarik yaitu Jajaran Fidget Spinner Termahal Dari Rusia Ini Harganya Sampai Rp 224 Juta!