Karakter-karakter Manga Beraksi di T-Shirt Uniqlo Bertema 50 Tahun Weekly Shonen Jump

| Oleh: Joy | 01 Jun 2018 - 3:04 PM
225
0
uniqlo 50th weekly shonen jump

Tak terasa, majalah manga Weekly Shonen Jump sudah berusia setengah abad alias 50 tahun. Untuk memeringatinya, produsen apparel asal Jepang, Uniqlo merilis jajaran t-shirt dengan tema manga yang dulu muncul untuk pertama kalinya di Weekly Shonen Jump.

Namanya juga bertema peringatan 50 tahun Weekly Shonen Jump, manga-manga yang ditampilkan dalam koleksi t-shirt Uniqlo ini cukup beragam mulai dari Dragon Ball, One Piece, Naruto, Bleach, dan lain-lain.

t-shirt uniqlo 50th weekly shonen jump

Asiknya, pihak desainer Uniqlo sudah merancang sedemikian rupa gambar-gambar di t-shirt peringatan 50 tahun Weekly Shonen Jump ini dengan gambar-gambar aksi khas dari masing-masing karakter manga tersebut. Sehingga cukup keren bagi siapa pun, bahkan bagi mereka yang enggak pernah baca manga sama sekali.

Kalau kamu berpikir karena t-shirt Uniqlo bertema 50 tahun Weekly Shonen Jump ini mahal karena edisi khusus, kayaknya kamu salah, deh. Soalnya Uniqlo menjajakan t-shirt bergambar karakter-karakter manga yang lagi beraksi ini hanya Rp 129.900 untuk ukuran anak-anak dan Rp 149.900 untuk ukuran dewasa.

t-shirt uniqlo 50th weekly shonen jump sudah tersedia

Konon, t-shirt Uniqlo bertema 50 tahun Weekly Shonen Jump ini memiliki 83 desain yang berbeda. Jadi banyak variasi yang bisa dipilih dari karakter yang kita sukai. T-shirt Uniqlo bertema 50 tahun Weekly Shonen Jump ini sudah tersedia di gerai-gerai Uniqlo Indonesia.