Judul Film Detective Conan Ke-22 Resmi Diumumkan dan Akan Tayang Tahun 2018

| Oleh: Yudi | 30 Nov 2017 - 7:00 PM
166
0
film detective conan ke-22

Detective Conan akan kembali menyapa penggemarnya melalui film layar lebar ke-22 yang berjudul Meitantei Conan Zero no Shikkōnin (Detective Conan: Zero's Executioner). Informasi ini dirilis oleh situs resmi film tersebut. Selain judul, mereka juga merilis visual poster dan tanggal penayangan, yaitu 13 April 2018.

Jika di film ke-21 kemarin, Meitantei Conan Kara Kurenai no Love Letter (Detective Conan: Crimson Love Letter), menghadirkan nuansa romansa antara Heiji Hattori dan Kazuha Toyama, maka di film terbarunya nanti akan kembali menghadirkan nuansa menegangkan dan misterius.

judul film film detective conan ke-22

Memiliki tagline "So that's your truth...", film ini menjadikan agen Kepolisian Nasional Furuya Rei (alias Toouru Amuro/Bourbon) sebagai karakter utamanya. Dia akan ditemani oleh Kepala Kepolisian Hyoe Kuroda, yang dicurigai sebagai anggota no.2 (RUM) di Black Organization. Ini adalah kemunculan perdana RUM dalam film.

Cerita diawali dengan ledakan mendadak di fasilitas Edge of Ocean, Tokyo Summit. Sosok Furuya Rei terlihat di lokasi ketika kejadian berlangsung. Kogoro Mouri ditangkap dan dijadikan tersangka atas ledakan tersebut. Conan mengadakan investigasi untuk membuktikan bahwa Kogoro tak bersalah, namun usahanya dihalangi oleh Furuya.

film detective conan ke-22 tayang tahun depan

Belum ada info lanjut, seperti video teaser atau detail karakter yang muncul di film ini. Film ini sedikit-banyak berhubungan dengan film ke-20 yang tayang tahun 2016 lalu, Detective Conan: Junkoku no Nightmare (Detective Conan: Pitch Black Nightmare), di mana para anggota Black Organization selain Gin dan Vodka mulai diperkenalkan.

Yuzuru Tachikawa (Death Parade, Mob Psycho 100) akan memulai debutnya sebagai direktor utama untuk film kali ini. Film Conan ke-21 berhasil meraih pendapatan sebesar 6.88 milyar Yen dari penayangan domestik. Jumlah tersebut menjadikan Detective Conan sebagai salah satu anime film peraih pendapatan terbesar.

.