JoJo's Bizarre Adventure: Diamond Is Unbreakable Tayang di Bioskop Tanggal 27 September

| Oleh: Kylo | 25 Sep 2017 - 6:47 PM
116
0
jojo movie diamond is ubreakable chapter I

Lewat akun medsos CGV Cinemas Indonesia terungkap bahwa film live-action JoJo's Bizarre Adventure: Diamond Is Unbreakable Chapter I akan tayang di bioskop Tanah Air mulai tanggal 27 September 2017. Dengan demikian para fans Jojo di Indonesia bisa menyaksikan film layar lebar produksi Toho dan Warner Bros. itu hanya berbeda waktu penayangan sekitar sebulan lebih saja dari jadwal tayang resminya di Jepang.

Sesuai dengan judulnya, film JoJo's Bizarre Adventure: Diamond Is Unbreakable Chapter I diadaptasi dari Part ke-4 serial manga JoJo's Bizarre Adventure yang dibuat oleh Hirohiko Araki.

jojo movie diamond is ubreakable chapter I tayang di cgv blitz

Kisahnya merupakan kelanjutkan dari JoJo's Bizarre Adventure Part 3 “Stardust Crusaders.” Mengambil seting di kota Morioh pada tahun 1999, Jotaro Kujo (Yusuke Iseya), tokoh protagonis dari Part 3 mencoba untuk mencari anak tidak sah dari kakek Joseph Joestar yang bernama Josuke Higashikata (Kento Yamazaki).

Dia bermaksud untuk memperingatkan Josuke bahwa, Morioh akan mulai dipenuhi oleh para pengguna Stand (sebutan untuk orang-orang yang memiliki kemampuan supranatural) karena keberadaan Busur dan Panah mistis. Mereka yang terkena anak panah mistis tersebut akan dianugrahi kekuatan supranatural.

jojo movie diamond is ubreakable chapter I tayang 27 september 2017

Sebelum diadaptasi menjadi film live-action, JoJo's Bizarre Adventure: Diamond Is Unbreakable sebelumnya telah terlebih dahulu diadaptasi menjadi sebuah serial animasi pada tahun lalu oleh David Production.

Embel-embel “Chapter I” di judulnya, karena film arahan sutradara Takashi Miike itu dimaksudkan untuk dibuat hingga ke dalam beberapa sekuel. Wah, semoga yang Chapter I-nya berhasil diterima baik di seluruh dunia, ya. Dengan itu, maka film JoJo's Bizarre Adventure: Diamond Is Unbreakable Chapter I akan bisa dibuatkan sekuelnya.