Jadi Cover Majalah Bareng Villain-villain Terhebat, Thanos Malah Kena Bully

| Oleh: Rio | 25 Jan 2018 - 10:42 PM
1267
0
thanos dibully

Thanos yang digadang-gadang bakalan jadi villain terbesar di Marvel Cinematic Universe muncul di cover majalah Empire untuk edisi Maret 2018. Enggak muncul sendirian, Thanos ditampilkan bersama-sama dengan para villain lain seperti Darth Vader, Alien xenomorph, Joker, Freddy Krueger,  Hans Gruber,  Lord Voldemort,  T-1000, Star Wars: The Force Awakens and The Last Jedi's Kylo-Ren, Loki dan Gollum. Namun ternyata enggak semua fans menyukai hal tersebut dan tak pelak Thanos terkena Bully di Twitter.

Sebenarnya Thanos bersama para villain lainnya muncul dari hasil polling yang dilakukan oleh Empire mengenai villain-villain yang dianggap terhebat. Jadi sebenarnya kemunculan Thanos di sampul majalah tersebut sah-sah saja, karena merupakan hasil dari pilihan pembaca.

thanos di cover majalah empire

Namun ternyata hal tersebut tak menyurutkan para pengkritik. Mereka menganggap Thanos belum bisa disejajarkan dengan para villain dari film lainnya karena sang Mad Titan belum pernah muncul secara utuh di layar lebar. Memang, Thanos baru muncul di Avengers dan Guardians of the Galaxy sebagai cameo serta pada mid-credits scene Thor: Ragnarok.

Secara logika, ya memang ada benarnya sih keberatan mereka. Mereka enggak terima karena para villain yang lain benar-benar sudah beraksi di layar lebar. Walaupun beberapa karakter villain lain seperti Loki, Gollum dan Hans Gruber juga sempat dipertanyakan "kelayakannya."

thanos dibully di twitter

Thanos sendiri baru akan muncul di Avengers: Infinity War di layar lebar pada bulan Maret mendatang. Nah, seperti apa beberapa komentar yang menganggap Loki kurang pas untuk disejajarkan dengan para villain dari layar lebar lainnya, bisa kita lihat pada screenshot di atas, ya!