Intel Resmi Akan Memboyong eSports ke Olimpiade Musim Dingin 2018 di PyeongChang

| Oleh: Kylo | 14 Nov 2017 - 12:33 PM
68
0
intel boyong esports ke olimpiade musim dingin pyeongchang 2018

Intel akan membawa pengalaman bermain game yang menakjubkan ke Olimpiade Musim Dingin PyeongChang yang akan berlangsung pada bulan Februari tahun depan.

Sebagai perpanjangan program dari Intel’s Worldwide TOP Partnership dan didukung Komite Olimpiade Internasional (IOC), Intel akan memberikan dua pengalaman gaming yang berbeda ke Korea menjelang Olimpiade Musim Dingin PyeongChang 2018: turnamen eSports Intel® Extreme Masters PyeongChang yang menampilkan salah satu game eSports yang terkenal yakni “StarCraft II” dari Blizzard Entertainment, dan sebuah pameran terpisah  game action-sports dari Ubisoft, Steep: Road to the Olympics, yang merupakan game resmi Olimpiade Musim Dingin PyeongChang 2018.

kualifikasi esports ke olimpiade musim dingin pyeongchang berlangsung di beijing

Intel Extreme Masters PyeongChang sendiri adalah kelanjutan dari Intel Extreme Masters (IEM) yang dibuat berdasarkan kerjasama dengan ESL - perusahaan eSports terbesar - akan terbuka untuk pemain manapun, pada tingkat manapun melalui kualifikasi online global, yang akan berlangsung pada bulan November ini.

Intel dan ESL, merupakan dua perusahaan pemimpin pertumbuhan tercepat eSports di seluruh dunia, akan berkolaborasi untuk memfasilitasi seluruh acara yang berhubungan dengan eSports di Olimpiade Musim Dingin PyeongChang 2018. Termasuk kualifikasi online yang akan berlangsung di Beijing pada bulan Desember 2017 untuk mempertandingkan dua kualifikasi teratas dari Tiongkok yang pemenangnya akan bersaing melawan pemain lainnya di PyeongChang menjelang Olimpiade Musim Dingin 2018.

kualifikasi esports ke olimpiade musim dingin pyeongchang berlangsung bulan november

ESL telah bekerjasama dengan Intel selama lebih dari 15 tahun untuk menghidupkan kembali beberapa turnamen esports paling bergengsi di seluruh dunia, termasuk Intel Extreme Masters, pertandingan esport terpanjang di dunia. Sebagai pemimpin dalam teknologi game, Intel membawa perangkat gaming berprosesor game Intel® Core ™ i7, serta PC yang digunakan dalam siaran IEM telah dilengkapi dengan infrastruktur back-end cloud.

Para gamers dapat mengikuti dan menyaksikan pertandingan eSports tersebut di platform digital global Olympic Channel, serta siaran tambahan dan mitra digital yang akan diumumkan dalam waktu dekat.