Inilah X-Force, Kelompok Superhero Ala-ala Bikinan Deadpool di Trailer Terbaru Deadpool 2

| Oleh: Rio | 23 Mar 2018 - 4:41 PM
952
0
kelompok x-force di trailer deadpool 2

Si superhero super cerewet, Deadpool muncul lagi di trailer terbary Deadpool 2. Seperti biasa, baru ngeliat trailernya aja, kita sudah merasa lucu duluan. Namun dibalik segala kekonyolan dan kelucuan yang ada di trailer terbaru ini ada hal lain yang menarik.

Yaitu Cable (diperankan Josh Brolin) yang sebelumnya sudah muncul di trailer tapi baru jadi bahan olok-olokan Deadpool kali ini benar-benar ditampilkan berhadapan langsung. Rupanya si konyol yang diperankan Ryan Reynolds ini merasa agak kewalahan menghadapi Cable.

deadpool dihajar cable di trailer deadpool 2

Mulailah si mulut besar ini akal-akalan. Sadar kalau enggak bisa menghadapi Cable sendirian Deadpool malah bikin kelompok superhero ala-ala. Secara cuek dia menyatakan berdirinya kelompok superhero X-Force yang tanpa malu-malu dia akui nyontek nama X-Men.

Kalau sebelumnya sudah ada Colossus dan Negasonic Teenage Warhead yang beneran anggota X-Men memang sudah menyertai Deadpool, di trailer terbaru Deadpool 2 ini banyak karakter baru yang muncul. Misalnya Domino (diperankan Zazie Beetz) lalu ada karakter berambut ungu yang diperankan Shiori Kutsuna, Surge, Bedlam dan lain-lain.

trailer terbaru deadpool 2

Nah, bagaimana kiprah Deadpool dan pasukan superhero ala-ala bentukannya ini? Yah kita mendingan tonton dulu trailer terbarunya sama-sama deh, sebelum Deadpool 2 tayang di bioskop bulan Mei mendatang.